TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal dan Proyeksi Medali Indonesia di Asian Games 2022 Hari Ini

Siapa saja yang berpeluang meraih medali bagi Indonesia?

Sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri di Asian Games 2022 Hangzhou (dok.NOC Indonesia/Tetuko Mediantoro)

Jakarta, IDN Times - Kontingen Indonesia siap melanjutkan perjuangan di Asian Games 2022 hari ini. Ada beberapa cabang olahraga (cabor) yang berpeluang menyumbangkan medali lagi bagi tim Merah Putih.

Cabor-cabor seperti atletik, sepaktakraw, panahan, panjat tebing, dan sepeda masih akan dipertandingkan hari ini, Rabu (4/10/2023). Ada juga beberapa cabor lain yang juga siap dipertandingkan macam gulat dan perahu naga.

Baca Juga: Daftar Atlet Indonesia Peraih Medali Asian Games 2022, Lengkap!

1. Atletik dan sepaktakraw berpeluang sumbang medali

Sepaktakraw Indonesia di SEA Games 2021 (Dok.NOC Indonesia)

Pada Rabu (4/10/2023), atletik dan sepaktakraw berpeluang menyumbang medali bagi kontingen Indonesia. Sepaktakraw akan mentas di final dalam dua nomor, yakni quadrant putra dan putri.

Sedangkan atletik, mereka akan bertanding di tiga laga final dalam tiga nomor, yakni 35km beregu, lempar galah putra, dan 5000m putra. Ada beberapa medali baru yang bisa didapat oleh Indonesia.

2. Cabor lain juga berpeluang raih medali

Veddriq Leonardo (Instagram.com/veddriq)

Selain atletik dan sepaktakraw, beberapa cabor lain juga berpeluang meraih medali. Ada panahan yang akan turun di nomor recurve dan compound beregu, begitu juga soft tennis yang berpotensi melangkah ke final.

Panjat tebing juga berpotensi menambah medali lagi, dari nomor speed relay putri dan putra. Desak Made, Veddriq Leonardo, dan Kiromal Katibin masih menjadi andalan Indonesia. Gulat juga berpotensi meraih medali.

Baca Juga: Rahmat Erwin Sabet Emas dan Pecahkan Rekor di Asian Games 2022

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya