TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Indonesia Open 2024 Momen Apri/Fadia Intip Lawan di Olimpiade

Apri/Fadia juga bisa mengasah diri di ajang ini

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Uber Cup 2024 melawan tim beregu putri Uganda (dok. PP PBSI)

Jakarta, IDN Times - Bagi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Indonesia Open 2024 memiliki makna penting. Selain mengintip peluang juara, ajang ini juga momen bagi Apri/Fadia mengintip kekuatan lawan jelang Olimpiade 2024.

"Memang menuju Olimpiade 2024, Indonesia Open 2024 jadi salah satu acuan kita. Yang saya dan Fadia jalankan sekarang yaitu untuk mencari kekuatan lawan di Olimpiade nanti, salah satunya di ajang nanti," kata Apriyani dalam sesi jumpa pers di Istora Senayan, Senin (3/6/2024).

1. Indonesia Open 2024 jadi ajang mematangkan permainan

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Uber Cup 2024 melawan tim beregu putri Uganda (dok. PP PBSI)

Apriyani mengungkapkan, Indonesia Open 2024 jadi momen untuk mematangkan permainan. Apalagi, Apri/Fadia sempat absen di beberapa turnamen, sehingga perlu ada lagi chemistry dan juga feel bertanding yang dibangun.

"Ajang ini juga jadi momen bagi kami mematangkan pola permainan, apalagi kami sempat absen di beberapa turnamen, jadi pola permainan kami harus ditingkatkan lagi," ujar Apriyani.

Baca Juga: Jonatan Christie Berusaha Pecah Telur di Indonesia Open 2024

2. Menabung semangat menuju Olimpiade

Sesi jumpa pers jelang Indonesia Open 2024. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Apriyani juga berujar, Indonesia Open 2024 ini jadi momen baginya menabung semangat menuju Olimpiade 2024. Dengan meraih hasil apik, otomatis kepercayaan diri Apri/Fadia menuju Paris semakin meningkat.

"Jadi, kami juga ingin tambah kepercayaan diri, dan semoga kami bisa membawa kepercayaan diri kami ini sampai ke Olimpiade. Ibaratnya, kita menabung motivasi-lah dari sini menuju ke Olimpiade 2024," kata Apriyani.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya