TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hari Kedua Lebaran, Rinov/Pitha Tumbang di Kejuaraan Asia

Sempat unggul, malah keteteran

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (pbsi.id)

Jakarta, IDN Times - Rinov Rinaldy/Pitha Haningtyas Mentari tumbang dalam laga 16 besar Kejuaraan Asia (BAC) 2024. Bersua wakil Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung di Ningbo, Kamis (11/4/2024) atau hari kedua Lebaran, Rinov/Pitha kalah dua game, 18-21, 14-21.

Di awal game pertama, Rinov/Pitha sempat unggul atas Seo/Chae. Serangan demi serangan yang mereka lepaskan sukses membuat Seo/Chae keteteran. Bahkan, mereka sempat unggul 6-2 atas Seo/Chae. Namun, Seo/Chae mampu bangkit.

Bahkan, pada akhirnya Seo/Chae berhasil menutup interval game pertama dengan skor 11-10. Selepas interval, Seo/Chae tancap gas. Rinov/Pitha berusaha untuk mengejar, tetapi pada akhirnya kalah 18-21 di game pertama.

Memasuki game kedua, Rinov/Pitha tidak tinggal diam. Mereka langsung menggebrak di awal dan sempat unggul 9-7 atas Seo/Chae. Namun, inkonsistensi menghinggapi mereka, dan membuat Seo/Chae sukses mengejar.

Bahkan, pada akhirnya Seo/Chae mampu menutup lagi interval game kedua dengan keunggulan 11-9, sama seperti sebelumnya. Selepas jeda interval, Rinov/Pitha berusaha bangkit. Mereka tidak menyerah dan mencoba mengejar angka.

Akan tetapi, upaya-upaya mereka tidak berhasil. Rinov/Pitha pada akhirnya tetap tertinggal, dan mereka kalah dari Seo/Chae dengan skor 14-21 di game kedua. Langkah mereka terhenti di 16 besar Kejuaraan Asia 2024.

Baca Juga: Hadapi Pasangan Jepang, Rinov/Pitha Main Modal Nekat di BAC 2024

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya