TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gandeng Marvel, Ortuseight Rilis Lagi Sepatu Tema Superhero

Ada enam sepatu yang Ortuseight rilis

Ortuseight luncurkan enam sepatu baru, gandeng Marvel. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Intinya Sih...

  • Ortuseight merilis enam sepatu bertema superhero kolaborasi dengan Marvel, terdiri dari 3 running shoes dan 3 sneakers.
  • Setiap sepatu dilengkapi teknologi Ortus running untuk performa lebih baik, termasuk karakter seperti Symbiote, Venom, dan Captain America.

Jakarta, IDN Times - Setelah sukses pada 2023, Ortuseight kembali merilis sepatu bertema superhero. Masih menggandeng Marvel, ada enam sepatu baru bertema superhero yang mereka rilis.

Rinciannya, tiga sepatu merupakan running shoes (sepatu lari) dan tiga sepatu sisanya merupakan walking shoes (sneakers). Brand Manager Ortuseight, Yuda Amardika, mengatakan, ada beberapa karakter superhero yang jadi rujukan.

"Ini tahun kedua kami berkolaborasi dengan Marvel. Kami mengambil Avangers-nya. Jadi kami memakai beberapa karakter, di antaranya ada Black Panther, Venom, Black Bolt sama Captain America," ujar Yuda saat ditemui di Jakarta, Minggu (22/9/2024).

Baca Juga: 7 Rekomendasi Sepatu Lari Murah asal Brand Lokal, Irit di Kantong

1. Menjanjikan performa yang lebih menggigit

Ortuseight luncurkan enam sepatu baru, gandeng Marvel. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Yuda mengungkapkan, kolaborasi kali ini berbeda dengan tahun 2023. Saat ini, sepatu tema superhero yang Ortuseight rilis menjanjikan performa yang lebih menggigit. Ada teknologi Ortus running yang disematkan kepada setiap sepatu.

"Untuk tahun ini secara performa dan teknologi sepatu-sepatu yang sesi kedua ini dengan Marvel itu sudah sangat full spek. Karena ini sudah menggunakan teknologi Ortuseight running. Sudah setara profesional," ujar Yuda.

Tiga sepatu lari yang terinspirasi dari karakter Marvel ini adalah Symbiote, Griot, dan Exosuit. Sedangkan untuk sneakers, ada Weapon X, Phanter Encore, dan Codex.

Keenam sepatu ini memiliki teknologi Ortus running, seperti Quickfit, OrtFlow, CummulusFoam, dan OrtShoX. Teknologi khas Ortuseight ini diharapkan dapat meningkatkan performa dari para pengguna sepatu ini.

Baca Juga: PSSI Umumkan Investigasi Laga Kontroversial PON 2024 Senin Depan

2. Antusiasme publik sudah terasa

Brand Manager Ortuseight, Yuda Amardika. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Yuda mengatakan, antusiasme publik, terutama mereka yang berasal dari komunitas lari, sudah terasa akan sepatu ini. Hal itu tak lepas dari olahraga lari yang sedang jadi tren masyarakata Indonesia.

"Untuk yang seri venom itu sudah sold out. Itu sudah tidak ada stok. Mereka itu happy banget karena olahraga running sekarang kan lagi happening banget. Jadi, momennya itu sangat pas sehingga, secara sales itu menjawab," kata Yuda.

Baca Juga: PSSI Bakal Gelar Piala Pertiwi Nasional 2024 di IKN

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya