TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bekuk Leo/Bagas, Sabar/Reza Tembus Final Hong Kong Open 2024

Sabar/Reza bukan pasangan Pelatnas

Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani di Hong Kong Open 2024 (dok.PP PBSI)

Intinya Sih...

  • Sabar Karyaman/Mohammad Reza Pahlevi lolos ke final Hong Kong Open 2024 setelah mengalahkan Bagas Fikri/Leo Rolly Carnando dengan skor 21-13, 21-17
  • Sabar/Reza mempertontonkan performa ciamik sejak awal game pertama dan berhasil menutup interval game pertama dengan keunggulan
  • Bagas/Leo mencoba mengejar di game kedua namun Sabar/Reza berhasil memenangi game kedua dengan skor 21-17, menjadi final Super 500 pertama yang dicapai oleh mereka

Jakarta, IDN Times - Sabar Karyaman/Mohammad Reza Pahlevi berhasil lolos ke final Hong Kong Open 2024. Mereka mengunci tiket ke final usai memenangi derby Indonesia lawan Leo Rolly Carnando/Bagas Fikri di Kowloon, Sabtu (14/9/2024), dengan skor 21-13, 21-17.

Sejak awal game pertama, Sabar/Reza mempertontonkan performa yang ciamik. Mereka langsung menekan Leo/Bagas, dan membuatnya kerepotan. Mereka juga berhasil menutup interval game pertama dengan keunggulan.

Selepas interval, Leo/Bagas coba untuk mengejar. Mereka menahan Sabar/Reza sebisa mungkin agar tidak menambah poin lagi. Namun, upaya mereka gagal. Sabar/Reza pun memenangi game pertama dengan skor 21-13.

Memasuki game kedua, Sabar/Reza sempat dibuat kerepotan oleh Bagas/Leo. Dibandingkan game pertama, Leo/Bagas lebih tajam di awal game kedua. Namun, Sabar/Reza mampu bangkit dan balik mengungguli Leo/Bagas.

Sabar/Reza berhasil menutup interval game kedua dengan skor 11-10. Selepas interval, Sabar/Reza langsung tancap gas. Mereka tidak membiarkan Leo/Bagas mendominasi laga dengan permainan-permainan tajam nan akurat.

Upaya mereka berhasil dan mencatatkan keunggulan yang jauh. Hingga, Leo/Bagas gagal mengejar dan game kedua dimenangi oleh Sabar/Reza dengan skor 21-17. Ini menjadi final Super 500 pertama yang dicapai oleh Sabar/Reza.

Baca Juga: Sabar/Reza Susul Leo/Bagas ke Semifinal Hong Kong Open 2024

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya