TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Lapangan Badminton di Jakarta Utara, Lengkap!

Simak harga dan fasilitasnya

Ilustrasi bermain badminton (IDN Times/Istimewa)

Badminton menjadi salah satu olahraga yang populer di Indonesia tanpa memandang usia dan gender. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa dan perempuan maupun laki-laki, semua menyukai olahraga satu ini.

Tingginya minat masyarakat dengan olahraga badminton membuat banyak dibuka penyewaan lapangan badminton di Indonesia, termasuk di ibu kota Jakarta. Di Jakarta Utara, terdapat beberapa penyewaan lapangan badminton dengan fasilitas dan harga terbaik yang bisa kamu coba.

Bagi kamu yang berminat, berikut rekomendasi lapangan badminton di Jakarta Utara yang bisa kamu pilih. Simak sampai akhir, ya!

Baca Juga: 10 Hal Unik Bertema Tenis, Ada Tempat Sampah Bentuk Bola Tenis!

1. Ancol Badminton Hall

Ancol Badminton Hall (maps.google.com/Yusuf Setiawan)

Rekomendasi lapangan badminton di Jakarta Utara yang pertama adalah Ancol Badminton Hall. Lapangan badminton ini memiliki fasilitas yang lengkap dan berkualitas, termasuk lapangan yang baik dan nyaman, ruang ganti, dan kantin. Jadwal yang tersedia juga fleksibel, sehingga kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan.

Staf yang bertugas di lapangan ini juga ramah dan profesional, siap membantumu jika ada kendala. Selain itu tersedia juga parkir yang luas dan aman, sehingga kamu tidak perlu ragu dengan keamanan kendaraanmu.

Alamat: Jl. Ancol barat I No.3, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, 14430

2. Paradise Badminton

Lapangan Paradise Badminton (google.com/maps/Ferry Hidayat)

Teruntuk kamu yang ingin mencari lapangan badminton dengan harga sewa murah, Paradise Badminton bisa jadi pilihan yang cocok. Harga sewanya adalah Rp50 ribu per jam untuk lapangan karpet dan Rp40 ribu per jam untuk lapangan kayu.
 
Untuk reservasi, lebih baik langsung datang ke lapangan dan bertanya kepada petugas yang berjaga. Sebab, saat ini marak penipuan dari pihak-pihak yang mencantumkan kontak palsu di keterangan Google Maps.

Alamat: Jalan Budi Mulia, Gang K No. 3, Pademangan, Jakarta Utara.

Baca Juga: 6 Unsur Senam Ritmik, Bantu Tingkatkan Performa Senam

3. Gedung Bulu Tangkis Gelora Sunter

Lapangan Gedung Bulu Tangkis Gelora Sunter (google.com/maps/Johan M Saleh)

Rekomendasi lapangan badminton di Jakarta Utara selanjutnya adalah Gedung Bulu Tangkis Gelora Sunter. Di venue ini terdapat fasilitas olahraga yang lengkap. Selain badminton, tersedia juga fasilitas lain seperti jogging track, kolam renang, sepatu roda, dan arena sepak bola.
 
Lapangan badminton di sini berjumlah 4 lapangan. Lapangannya terbuat dari bahan dasar keramik yang empuk dan tidak licin saat digunakan.

Alamat: Jalan Danau Sunter Selatan No.1, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lapangan Badminton Tangerang, Harus Booking Dulu

4. Olympic Badminton Hall

Lapangan Olympic Badminton Hall (google.com/maps/Olympic Badminton Hall)

Olympic Badminton Hall merupakan gedung olahraga yang menawarkan penyewaan enam lapangan badminton yang bisa dipakai. Material lantainya terbuat dari bahan vinil, sehingga tidak licin dan membuat pijakan menjadi nyaman. 

Di tempat ini juga terdapat fasilitas yang lengkap seperti toilet, musola, dan parkiran yang luas. Untuk kamu yang ingin mencobanya, kamu bisa membayar uang sewa dengan kisaran Rp85 ribu per jamnya.

Alamat: Jalan Boulevard Barat No. 1, Inkopal Gading Sports, Kelapa Gading.

Baca Juga: 5 Lapangan Badminton Jakarta Selatan yang Bisa Kamu Sewa

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya