TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rinov Punya Om dari Malaysia di Lapangan

Musuh di lapangan, kompak di luar

Podium ganda campuran di Malaysia Masters 2024 (dok. PP PBSI)

Jakarta, IDN Times - Lapangan bisa saja jadi ajang tarung para atlet dengan lawan-lawan mereka. Namun, tak sedikit yang ternyata berkawan dekat di luar lapangan.

Atlet ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy, misalnya yang mengaku begitu dekat dengan lawannya asal Malaysia, Goh Soon Huat. Bahkan, Rinov merasa hubungannya dengan Goh spesial.

1. Sudah seperti om sendiri

Podium ganda campuran di Malaysia Masters 2024 (dok. PP PBSI)

Rinov bersama pasangan mainnya Pitha Haningtyas Mentari, memang kalah dari Goh/Lai Shevon Jemie di final Malaysia Masters 2024. Namun, keduanya tampak akrab usai laga dan berfoto bersama di podium. Keakraban itu bukan cuma basa-basi, tapi memang Rinov merasa Goh sudah seperti pamannya sendiri.

"Di luar lapangan, kami sangat akrab dengan lawan karena Goh itu sudah saya anggap sebagai om dari saya dan Tari," kata Rinov dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Rinov/Pitha Jadi Runner-up Malaysia Masters 2024

2. Jadi pendukung untuk Rinov Rivaldy

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di final Malaysia Masters 2024 (dok. PP PBSI)

Rinov mengaku sudah lama berkawan dengan Goh. Bahkan, Rinov mengaku sering mendapat dukungan dari Goh di masa-masa sulitnya.

"Saat performa saya turun, dia selalu membantu dengan mengirim pesan-pesan dan video motivasi. Jadi, sampai sekarang Goh tetap menjadi lawan dekat. Kami berteman sangat akrab," kata Rinov.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya