TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Leo/Bagas Tancap Gas ke Perempat Final Japan Open 2024

Kembali menangkan perang saudara

Ganda putra Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana di Japan Open 2024 (dok.PP PBSI)

Intinya Sih...

  • Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana melaju ke perempat final Japan Open 2024 setelah mengalahkan pasangan non pelatnas, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.
  • Leo/Bagas menang dua game langsung dengan skor 21-18, 21-16 di Yokohama, Jepang. Mereka tampil lebih berani dan sukses mendikte permainan lawan.
  • Di perempat final, Leo/Bagas akan menghadapi wakil tuan rumah, Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura yang ingin melaju jauh di Japan Open 2024.

Jakarta, IDN Times - Pasangan baru ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana melaju ke perempat final Japan Open 2024. Leo/Bagas lolos ke perempat final usai mengalahkan pasangan non pelatnas, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Keduanya menang dua game langsung dengan skor 21-18, 21-16 pada Kamis (22/8/2024) di Yokohama, Jepang.

1. Comeback manis di game pertama

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana di Japan Open 2024 (dok. PP PBSI)

Leo/Bagas sempat tertinggal 6-10 di game pertama. Namun, keduanya berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan 10-10, hingga berbalik unggul jelang jeda interval.

Setelahnya, kendali pertandingan berpindah. Leo/Bagas tampil lebih berani dan menekan. Permainan Sabar/Reza sama sekali tak bisa berkembang. Leo/Daniel unggul 18-12.

Sabar/Reza sempat mengejar angka hingga kedudukan berubah jadi 18-17. Cepat saja, Leo/Bagas menyudahi game pertama dengan skor 21-18.

Baca Juga: Japan Open 2024: Fajar/Rian Akhirnya Menang Usai Keteteran

2. Nyaris sempurna di game kedua

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana di Japan Open 2024 (dok. PP PBSI)

Permainan Leo/Bagas semakin solid di game kedua. Serangan mereka lebih tajam dan Leo/Bagas sukses mendikte permainan Sabar/Reza.

Di sisi lain, Sabar/Reza juga kerap melakukan kesalahan sendiri. Leo/Bagas unggul 16-11 dan terus mempertebal keunggulan. Game kedua berakhir pada menit ke-35 dengan kemenangan 21-16 untuk Leo/Bagas.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya