TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Leo/Bagas Harap Sabar/Reza Tembus Semifinal Hong Kong Open

Demi satu wakil ganda putra di final

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana di 16 besar Hong Kong Open 2024 (dok.PP PBSI)

Jakarta, IDN Times - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana mengunci tiket ke semifinal Hong Kong Open 2024. Leo/Bagas menang atas pasanga Korea Selatan, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang dengan skor 21-13, 21-9 dalam laga perempat final yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Jumat (13/9/2024).

Leo/Bagas menjadi wakil Indonesia pertama yang melaju ke empat besar turnamen BWF Super 500 tersebut. Mereka berharap pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani bisa lolos ke semifinal sehingga All Indonesia Semifinal bisa tercipta.

1. Berharap Sabar/Reza lolos ke semifinal

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana di 16 besar Hong Kong Open 2024 (dok.PP PBSI)

Leo/Bagas berharap bisa menciptakan All Indonesia Semifinal di Hong Kong Open 2024 bersama rekan senegara mereka, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Jika All Indonesia Semifinal tercipta, maka satu wakil ganda putra Indonesia dipastikan akan melaju ke partai puncak.

"Semoga Sabar/Reza bisa menang agar ganda putra Indonesia bisa mengirimkan wakil di final nanti," kata Bagas Maulana usai pertandingan.

Baca Juga: Gebuk Unggulan Korsel, Leo/Bagas ke Semifinal Hong Kong Open 2024

2. Leo/Bagas masih menanti lawan

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di Japan Open 2024 (dok. PP PBSI)

Leo/Bagas masih menanti lawan di semifinal Hong Kong Open 2024. Sebab, pasangan Sabar/Reza harus lebih dulu menjalani babak perempat final melawan pasangan Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Dalam catatan pertemuan, Sabar/Reza kalah 0-1 melawan Man/Tee. Kedua pasangan terakhir bersua di semifinal Indonesia Open 2024. Kala itu, Sabar/Reza kalah 27-29, 13-21.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya