TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jonatan Christie Tampil Hati-hati Jelang Olimpiade 2024

Jonatan masih ikut dua turnamen jelang Olimpiade

Jonatan Christie di final Thomas Cup 2024 (dok. PP PBSI)

Intinya Sih...

  • Jonatan Christie berhati-hati ikut dua turnamen jelang Olimpiade 2024
  • Jojo ingin hindari cedera di Singapore dan Indonesia Open 2024
  • Prestasi Jonatan selama ini menanjak, akan melawan Chou Tien Chen di Singapore Open 2024

Jakarta, IDN Times - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bakal berhati-hati dalam menjalani dua turnamen tersisa jelang Olimpiade 2024. Jojo berharap tak cedera saat melakoni Singapore dan Indonesia Open 2024.

Maka dari itu, Jojo akan bersikap lebih tenang agar tak terjadi hal-hal tak diinginkan. Meski begitu, bukan berarti dia akan menahan diri karena Singapore dan Indonesia Open 2024 penting pula artinya.

1. Cari posisi yang bagus

Jonatan Christie di final Thomas Cup 2024 (dok. PP PBSI)

Singapore dan Indonesia Open 2024 juga punya arti penting buat Jojo saat mengarungi Olimpiade nanti. Hasil di dua turnamen ini bisa menentukan seeded dalam pesta olahraga terbesar dunia nanti.

"Race to Olympics juga sudah selesai, tinggal perebutan posisi unggulan saja. Jadi, berusaha ambil hasil yang maksimal di dua turnamen tersebut sambil menghindari cedera atau hal-hal lain menjelang ke Paris," kata Jojo.

Baca Juga: Tekad Rehan/Lisa Tampil Lebih Baik di Indonesia Open 2024

2. Singapore dan Indonesia Open lebih prioritas

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (IDN Times/Margith Damanik)

Usai absen di dua tur Asia Tenggara sebelumnya, Jojo pada akhirnya main di Singapore Open 2024. Terkait hal itu, Jojo menyatakan sudah berdiskusi dengan pelatih sebelum memutuskan mundur dari Thailand Open dan Malaysia Masters 2024.

"Kemarin, memang saya sempat terdaftar di Thailand dan Malaysia. Tapi, setelah diskusi dengan pelatih, saya lebih baik fokus di dua turnamen saja, yaitu Singapore dan Indonesia Open," kata Jonatan.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya