TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final China Open 2024

Masih ada lima wakil tersisa

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja memetic kemenangan di babak 16 besar China Open 2024 (dok. PP PBSI)

Intinya Sih...

  • Dejan/Gloria dan Fajar/Rian akan berhadapan dengan wakil Malaysia di perempat final China Open 2024.
  • Ginting vs Kunlavut dan Jonatan vs Lei Lan Xi akan menjadi laga berat bagi wakil Indonesia.
  • Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin juga akan melawan wakil Denmark dalam pertemuan perdana di delapan besar.

Jakarta, IDN Times - China Open 2024 sudah memasuki perempat final pada Jumat (20/9/2024). Sebanyak lima wakil Merah Putih akan berebut tiket menuju semifinal China Open 2024.

Laga wakil Indonesia akan dibuka oleh ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Pasangan non-pelatnas PBSI binaan PB Djarum ini akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Hoo Pang Ron/Chen Su Yin.

1. Tunggal putra lakoni laga berat

Jonatan Christie memetik kemenangan di babak 32 besar China Open 2024 (dok. PP PBSI)

Wakil tunggal putra Indonesia akan jalani laga yang berat. Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie harus menghadapi dua lawan yang merepotkan di perempat final.

Ginting bentrok dengan anak ajaib asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Laga ini diprediksi bakal sengit mengingat head to head Ginting dan Kunlavut masih seri, 3-3.

Sementara, Jonatan Christie akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Lei Lan Xi. Ini menjadi pertemuan kedua Jonatan kontra Lei Lan Xi.

Pada pertemuan sebelumnya, Jonatan kalah rubber game dengan skor 14-21, 21-12, 17-21 di semifinal Hong Kong Open 2024 pekan lalu.

Baca Juga: Jonatan Christie Lolos dari Lubang Jarum di China Open 2024

2. Masih ada dua wakil ganda putra

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (pbsi.id)

Indonesia masih punya dua wakil ganda putra yang akan berlaga di delapan besar China Open 2024. Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin akan jalani pertemuan perdana kontra wakil Denmark, Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard.

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berebut tiket semifinal melawan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Seharusnya, ini menjadi laga mudah buat Fajar/Rian. Sebab, dalam 11 pertemuan sebelumnya, Fajar/Rian mampu mengalahkan Ong/Teo tujuh kali.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya