TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal Tim Indonesia di Hari Pertama China Masters 2023

Ada perang saudara di ganda putri

Ganda putri jalani derby Indonesia di babak 32 besar French Open 2023 (dok. PP PBSI)

Jakarta, IDN Times - Babak 32 besar China Masters 2023 dimulai sejak Selasa (21/11/2023). Pada hari pertama turnamen, ada lima wakil Indonesia yang akan berlaga di Shenzhen Bay Gymnasium.

Dari kima wakil itu, ada dua ganda putri yang akan berlaga. Sialnya, mereka langsung jumpa di babak 32 besar. Sementara, sisanya berasal dari ganda putra dan ganda campuran (dua).

Baca Juga: Jadwal Lengkap China Masters 2023, Indonesia Jadi Sobat Weekend Gak?

1. MomenRinov/Pitha perpanjang rekor

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di Kumamoto Masters Japan 2023 (dok. PP PBSI)

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan mengawali langkah Indonesia di China Masters 2023. Keduanya akan berhadapan dengan ganda campuran Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei.

Ini menjadi momen Rinov/Pitha memperpanjang rekornya atas Chen/Toh. Sejauh ini, dari dua pertemuan kontra Chen/Toh, Rinov/Pitha belum kalah. Mampukah Rinov/Pitha mencatatkan kemenangan ketiga atas lawannya itu?

2. Perang saudara ganda putri

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di French Open 2023 (dok. PP PBSI)

Nasib yang apes dialami oleh Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Mereka harus bentrok lebih awal di sektor ganda putri.

Sejauh ini, Apriyani/Fadia dan Ana/Tiwi sudah dua kali jumpa. Hasilnya, Apriyani/Fadia melibas 100 persen kemenangan atas Ana/Tiwi.

Kemenangan wajib diraih Apriyani/Fadia. Sebab, jika menang, peluang mereka lolos ke World Tour Finals 2023 akan semakin besar.

Baca Juga: Viktor Axelsen Mundur dari China Masters 2023, Kenapa?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya