TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal Laga Wakil Indonesia di 16 Besar Singapore Open 2024

Masih ada delapan wakil tersisa

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Thomas Cup 2024 (dok. PP PBSI)

Jakarta, IDN Times - Singapore Open 2024 memasuki babak 16 besar. Sebanyak delapan wakil Indonesia akan bertanding di Singapore Indoor Arena pada Kamis (30/5/2024).

Indonesia masih punya wakil yang lengkap dari seluruh sektor. Pada babak kedua ini, tiga wakil Indonesia akan menantang unggulan untuk berebut tiket ke perempat final Singapore Open 2024.

Baca Juga: Chico Aura Kunci Tiket ke 16 Besar Singapore Open 2024

1. Chico dan Sabar/Reza tantang unggulan

Chico Aura Dwi Wardoyo di 32 besar Singapore Open 2024 (dok. PP PBSI)

Chico Aura Dwi Wardoyo bakal menantang unggulan kelima asal Jepang, Kodai Naraoka di 16 besar Singapore Open 2024. Ini akan jadi pertemuan kedua antara Chico dan Kodai. Catatan head to head menunjukkan Chico unggul 1-0 atas Naraoka.

Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, juga akan menantang unggulan. Pasangan non pelatnas PBSI ini akan berduel dengan unggulan kedua asal China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Dari dua pertemuan sebelumnya, Sabar/Reza belum sekali pun berhasil mencuri kemenangan dari Liang/Wang.

2. Bagas/Fikri lawan juara dunia

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di final Thomas Cup 2024 (dok. PP PBSI)

Satu lagi wakil Indonesia yang akan menantang unggulan di 16 besar adalah ganda putra, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Pada putaran kedua Singapore Open 2024, Bagas/Fikri akan berduel melawan Juara Dunia asal Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Ini bakal jadi pertemuan keenam antara kedua pasangan. Catatan head to head menunjukkan Bagas/Fikri tertinggal 1-4 melawan Kang/Seo.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya