TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gregoria Mariska Tunjung Dikalahkan Wakil China di Indonesia Open 2024

Laga tak membaik untuk Gregoria

Gregoria Mariska Tunjung di Indonesia Open 2024. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Jakarta, IDN Times - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, kandas di perempat final Indonesia Open 2024 usai kalah melawan wakil China, Wang Zhi Yi dengan skor 8-21, 18-21 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (7/6/2024).

Gregoria bermain di bawah tekanan lawan pada game pertama. Mudah saja untuk Wang Zhi Yi mendikte jalannya pertandingan dan meninggalkan Gregoria tertinggal dengan skor 4-11 di interval.

Usai jeda, laga tak membaik untuk Gregoria. Dia kerap kali mati bola dan melakukan kesalahan sendiri. Skor 8-21, Gregoria kalah telak di game pertama.

Tak banyak perubahan tercipta pada game kedua. Gregoria masih belum bisa mengeluarkan penampilannya. Gregoria dipaksa jatuh bangun mengejar bola-bola Wang Zhi Yi sehingga tertinggal 12-17.

Gregoria tak langsung menyerah. Permainannya memanas di akhir laga dan berhasil mempertipis ketertinggalan hingga skor 18-19. Gregoria tertinggal 18-20 di match point.

Berusaha mengembalikan servis Wang Zhi Yi, pukulan Gregoria keluar dari lapangan. Skor 18-21, Gregoria kandas di perempat final Indonesia Open 2024.

Baca Juga: Fajar/Rian Tumbang Juga di Babak Awal Indonesia Open 2024

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya