TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Viral Peraih Emas Olimpiade Kedapatan Tidur di Taman!

Nilai kualitas Perkampungan Atlet Olimpiade 2024 jelek

Peraih medali emas dan perunggu Olimpiade 2024 cabang olahraga renang asal Italia, Thomas Ceccon. (olympics.com)

Jakarta, IDN Times - Peraih medali emas dan perunggu Olimpiade 2024 cabang olahraga renang asal Italia, Thomas Ceccon, mendadak viral di media sosial. Dia kedapatan tidur di sebuah taman kawasan Paris.

Ceccon terciduk tidur siang di emperan taman Perkampungan Atlet hanya dengan alas handuk. Momen itu diabadikan atlet dayung Arab Saudi Husein Alireza, yang kemudian mengunggah momen itu di media sosial.

“Alireza, yang selalu ingin mengambil foto yang bagus, memotret Ceccon yang tergeletak di halaman dan membagikannya di media sosial. Alireza menandai lokasi tersebut dengan mengedipkan mata dan mengangguk: tepat di dalam Perkampungan Olimpiade,” tulis laporan Marca.

1. Mengkritisi soal Perkampungan Atlet di Olimpiade

Ceccon sebelumnya juga sempat mengkritisi soal Perkampungan Atlet di Olimpiade 2024. Dia mengaku tak senang dengan fasilitas kamar yang disediakan untuk atlet. 

Menurutnya, tempat itu begitu terasa teri dan tak ada fasilitas AC. Ini dinilai tak tertahankan dibandingkan aktivitas berenang apapun yang pernah dihadapinya.

"Ini seperti mencoba tidur di sauna sambil ditemani makanan kafetaria yang buruk. Kebisingan hingga panasnya cukup membuat siapapun pindah,” ujar Ceccon.

Baca Juga: 4 Fakta Pembukaan Olimpiade Paris 2024 yang Tuai Kontroversi

2. Raih emas dan perunggu di Olimpiade

Atlet asal Italia itu sebelumnya sukses meraih medali emas di nomor 100 meter gaya punggung. Dia juga kemudian meraih perunggu saat bermain di nomor 4x100 estafet gaya bebas. 

Sayang, kansnya meraih medali lagi gagal usai tampil kurang meyakinkan di nomor 200 meter gaya punggung. 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya