TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Valentino Rossi Batal Hadir di MotoGP Mandalika, Ini Kata VR46 Racing

Rossi punya kesibukan lain 

potret Valentino Rossi (motogp.com)

Lombok, IDN Times - Valentino Rossi gagal memenuhi janjinya datang langsung ke MotoGP Mandalika 2024. Hingga, selesai sprint race pada Sabtu (28/9/2024), tak terlihat batang hidungnya di Sirkuit Internasional Mandalika. 

Manajer Pertamina VR46 Racing Team, Pablo Nieto, mengungkapkan alasan kenapa Rossi gagal ke Indonesia. 

Menurutnya, sang legenda sebetulnya sangat ingin menyapa penggemar di tanah air dan menyaksikan para pembalapnya mentas, tetapi waktunya bentrok dengan kesibukan lain.

“Valentino Rossi selalu menyukai indonesia. Dia memiliki banyak penggemar dari Indonesia. Namun, dia sedang melakukan beberapa hal, banyak latihan dengan mobil, mobil balap dan semuanya. tapi pasti berikutnya dia pasti datang, 100 ujar Pablo Nieto di Peddock Pertamina VR46 Racing Team. 

Tentu hal ini sedikit mengecewakan bagi penggemar The Doctor. Sebab, Rossi sebelumnya sempat hadir langsung menyaksikan timnya mentas di Sirkuit Misano, Italia.

Di sisi lain, Direktur Tim, Alessio Salucci mengatakan musim depan Rossi dipastikan hadir langsung di MotoGP Mandalika. Balapan musim di Indonesia dijadwalkan masuk seri 18 dan berlangsung pada 2-5 Oktober 2025.

Indonesia sebetulnya bukan tempat yang asing bagi Valentino Rossi. Dia tercatat pernah melakukan balapan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat saat turun di ajang GP 125.

Baca Juga: Kocak, Jorge Martin dan Pedro Acosta Balapan Becak Motor di Mandalika

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya