TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sibuknya Paddock Pertamina Enduro VR46 Jelang Sprint Race

Pertamina Enduro VR46 dapat modal bagus

Salah satu kru Pertamina Enduro VR46 Racing Team mengamati aksi pembalap di sesi kualifikasi (IDN Times / Ilyas Mujib)

Intinya Sih...

  • Persiapan Pertamina Enduro VR46 Racing Team menuju sprint race MotoGP Mandalika 2024 sangat serius
  • Seluruh zona di paddock sibuk dengan aktivitas, termasuk diskusi mekanik, persiapan teknis, dan penyiapan ban
  • Harapan positif dari tim untuk meraih hasil baik di sprint race setelah pembalapnya, Marco Bezzecchi, akan start dari posisi kedua

Mandalika, IDN Times - Pertamina Enduro VR46 Racing Team begitu serius melakukan persiapan menuju sprint race MotoGP Mandalika 2024. Pantauan IDN Times langsung dari paddock mereka pada Sabtu (28/9/2024) siang, seluruh zona di area tersebut begitu sibuk dengan aktivitas masing-masing sembari mengamati performa motor Ducati Desmosedici GP23 di sesi kualifikasi.

Beberapa mekanik terlihat berdiskusi, sebagian lagi mondar-mandir menyiapkan hal teknis untuk motor para pembalap. Beberapa orang membereskan perlatan dan menyiapkan ban para pembalap.

Paddock Pertamina Enduro VR46 yang berdampingan dengan tim lainnya, hingga hospitality tim balap, membuat backstage terasa sibuk. Terlebih, semua kru begitu serius menyiapkan motor untuk sesi sprint race.

Ada harapan di sprint race Pertamina Enduro VR46 meraih hasil positif. Sebab, Marco Bezzecchi, salah satu pembalapnya, akan start dari posisi kedua, di belakang Jorge Martin yang menjadi tercepat sepanjang kualifikasi.

Baca Juga: Pertamina Enduro VR46 Racing Team Berlaga di Home Race MotoGP 2024

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya