TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dorong Sport Tourism, Beli Tiket MotoGP Praktis di Livin’ by Mandiri

Kini para pencinta balap dapat membeli tiket lebih mudah

Bank Mandiri kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong sport tourism di Indonesia. Hal ini diwujudkan dengan dukungan Bank Mandiri sebagai banking partner sekaligus mitra penjualan tiket dalam MotoGP Mandalika. (Dok. Mandiri)

Jakarta, IDN Times -- Bank Mandiri kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong sport tourism di Indonesia. Hal ini diwujudkan dengan dukungan Bank Mandiri sebagai banking partner sekaligus mitra penjualan tiket dalam MotoGP Mandalika.

Corporate Secretary Bank Mandiri Teuku Ali Usman mengatakan, kini para pencinta balap dapat membeli tiket dengan lebih mudah dan cepat di Livin’ by Mandiri melalui fitur Sukha.

1. Para pencinta balap dapat membeli tiket dengan lebih mudah dan cepat di Livin’ by Mandiri

Layanan Kopra by Mandiri (dok. Bank Mandiri)

Bukan cuma itu, Bank Mandiri juga memberikan penawaran khusus berupa potongan harga hingga 50 persen untuk kategori Premium Grandstand dan 70 persen untuk kategori Regular Grandstand, yang berlaku selama periode pembelian dari 2-8 September 2024.

“Kami bersyukur dapat kembali memfasilitasi masyarakat dalam menyaksikan ajang MotoGP Mandalika secara langsung. Dukungan ini juga sejalan dengan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi nasabah melalui inovasi layanan, termasuk Livin’ Sukha yang memudahkan akses ke berbagai layanan hiburan dan gaya hidup,” ujar Ali dalam keterangan resminya, Minggu (1/9).

Baca Juga: Dorong Ekosistem Pertanian Mandiri, Bank Mandiri Hadirkan Program SPBT

2. Dengan adanya penawaran spesial ini, semakin banyak masyarakat Indonesia yang menyaksikan MotoGP di Sirkuit Mandalika

Sirkuit Mandalika di kawasan Mandalika, Lombok, NTB (IDN Times/Sunariyah)

Ali menjelaskan, Livin’ Sukha, fitur andalan Livin’ by Mandiri, dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah akan layanan hiburan, termasuk pembelian tiket acara olahraga. Dengan berbagai opsi tiket yang tersedia, nasabah dapat menikmati penawaran spesial untuk berbagai kategori di rangkaian MotoGP Mandalika yang akan berlangsung pada Jumat-Minggu, 27-29 September 2024, termasuk tiket Friday Pass untuk Festival General Admission (GA) hanya seharga Rp 1, serta potongan harga hingga 70 persen untuk tiket Weekend Pass di berbagai zona.

“Kami berharap dengan adanya penawaran spesial ini, semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menikmati pengalaman terbaik dalam menyaksikan MotoGP di Sirkuit Mandalika,” kata Ali.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya