5 Rekomendasi Baju Lari dari Brand Lokal, Murah dan Nyaman!

Kenyamanan tetap yang utama

Intinya Sih...

  • Banyak merek lokal menyediakan baju lari berkualitas dengan harga terjangkau
  • Duraking, Volt and Fast, Aspro, Terrel, dan Elfs memiliki keunggulan masing-masing
  • Harga baju lari dari brand lokal berkisar antara Rp80ribu sampai Rp299ribu saja

Banyak orang tidak memperhatikan pemakaian baju yang sesuai untuk berlari. Baju lari yang tidak dapat menyerap keringat dengan cepat akan menimbulkan sensasi tidak nyaman saat berlari. Maka dari itu, baju dengan bahan adem adalah alasan utama dalam pemilihan baju untuk berlari.

Saat ini, banyak merek lokal yang menyediakan baju lari berkualitas dengan harga terjangkau, mulai dari yang memiliki bahan nyaman sampai ke yang memiliki teknologi tinggi untuk atlit lari. Langsung cek sederet rekomendasi baju lari dari brand lokal terbaik berikut, yuk!

1. Duraking

5 Rekomendasi Baju Lari dari Brand Lokal, Murah dan Nyaman!Duraking (instagram.com/duraking)

Duraking menyediakan baju lari berkualitas yang tidak kalah dengan brand luar negeri. Brand asal Bandung ini memiliki kualitas baju yang nyaman, dapat menyerap keringat, dan menjaga kelembapan saat berlari. Duraking mempunyai teknologi DK V ProTech, yaitu inovasi bahan yang menyediakan perlindungan terhadap virus, kuman, serta bakteri.

Duraking memiliki keunggulan dari desain baju yang cukup trendi untuk berlari. Hal itu dapat meningkatkan tingkat percaya diri kamu saat berlari di tempat umum. Jika tertarik, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp80ribu sampai Rp215ribu untuk memiliki baju lari yang berkualitas dari Duraking.

Baca Juga: 7 Istilah Penting dalam Kompetisi Lari, Cocok buat Pemula

2. Volt and Fast

5 Rekomendasi Baju Lari dari Brand Lokal, Murah dan Nyaman!Volt and Fast (instagram.com/voltandfast)

Volt and Fast menyediakan baju lari yang berbahan ringan dan sejuk. Bahannya yang ringan dapat meningkatkan kenyamanan saat berlari. Selain itu, Volt and Fast memiliki bahan anti bakteri untuk menjaga kesegaran pakaian.

Volt and Fast terbukti memiliki kualitas yang sangat baik dengan cara menjalin kolaborasi bersama kompetisi lari lokal. Tentunya, desain baju yang mereka rilis tidak kalah dengan brand luar negeri. Jika kamu tertarik, harga untuk baju lari berkisar antara Rp129ribu sampai Rp299ribu saja.

3. Aspro Sportswear

5 Rekomendasi Baju Lari dari Brand Lokal, Murah dan Nyaman!Aspro Sportswear (instagram.com/aspro_sportswear)

Aspro merupakan brand yang dimiliki oleh seorang atlit lari nasional, Agus Prayogo. Brand ini menyediakan baju lari berbahan lembut dari 100 persen polyester. Selain itu, baju lari Aspro dilengkapi dengan teknologi FastDry untuk menjaga kenyamanan saat berlari.

Kualitas baju lari Aspro memang terbukti tidak kalah dari pesaingnya. Aspro secara konsisten menjalin kerja sama dengan sejumlah kompetisi lari lokal untuk membuktikan dedikasinya dalam mengembangkan kualitas brand-nya. Selain itu, harga baju lari Aspro masih sangat terjangkau, yaitu berkisar antara Rp99ribu sampai Rp279ribu.

4. Terrel Sportswear

5 Rekomendasi Baju Lari dari Brand Lokal, Murah dan Nyaman!Terrel Sportswear (instagram.com/terrelsportswear)

Terrel memiliki baju lari dengan tampilan yang simpel dan elegan. Keunggulan dari brand ini adalah memiliki bahan yang cepat mengeringkan keringat. Selain itu, baju dari Terrel berbahan polyester dengan kualitas tinggi yang kenyamanan saat berlari.

Terrel dikenal dengan menyediakan desain dengan warna polos, namun, tetap terlihat berkelas. Selain itu, Terrel memiliki keunggulan harga yang sangat terjangkau. Jika tertarik, kamu cukup mengeluarkan uang berkisar antara Rp90ribu sampai Rp110ribu saja.

5. Elfs Active

5 Rekomendasi Baju Lari dari Brand Lokal, Murah dan Nyaman!Elfs Active (instagram.com/elfs_active)

Elfs Active memiliki keunggulan dari segi harganya yang sangat terjangkau. Baju lari Elfs berbahan ringan dan cepat kering yang dapat memaksimalkan performa saat berlari. Selain itu, baju lari dari Elfs memiliki tekstur berpori yang dapat meningkatkan kenyamanan untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Baju lari dari Elfs memiliki fitur tambahan, yaitu memiliki jahitan dobel yang membuat baju tidak mudah robek dan rusak. Elfs menyediakan berbagai macam desain dan warna untuk baju lari. Kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp90ribu sampai Rp100ribu untuk mendapatkan baju lari dari Elfs.

Baju lari dari brand lokal memang memiliki kualitas yang nyaman untuk dipakai serta cocok dipakai di mana pun kamu berolahraga. Harga yang terjangkau juga bikin sederet rekomendasi produk lokal sebagai pilihan berbagai kalangan, mulai dari kalangan muda sampai orang tua. 

Baca Juga: 3 Manfaat Pakai Celana Ketat saat Lari, Bisa Bantu Recovery!

Muhammad Akbar Saputra Photo Writer Muhammad Akbar Saputra

Suka menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya