Foto Telanjang Viral, PM Finlandia Minta Maaf dan Membela Diri

PM Finlandia Sanna Marin kedapatan pesta-pesta

Jakarta, IDN Times - Perdana Menteri (PM) Finlandia Sanna Marin, meminta maaf terkait foto telanjangnya yang viral di media sosial. Dia juga meminta maaf atas banyaknya foto tidak senonoh sejumlah tamu di pestanya.

Marin mengonfirmasi, foto telanjang dan banyaknya foto tak senonoh itu diambil di kediaman resminya, Kesaranta. Dia mengaku, foto-foto tak senonoh itu, yang menampilkan dua perempuan berciuman dan membuka baju, adalah hal yang tak layak diambil.

"Saya tak berpikir bahwa foto itu patut dibuat, saya meminta maaf. Foto seperti itu seharusnya tidak diambil," ujar Marin, dilansir The Guardian.

Baca Juga: Rekaman Pesta Bocor, PM Finlandia Dituduh Pakai Narkoba

1. Marin membela diri

Foto Telanjang Viral, PM Finlandia Minta Maaf dan Membela DiriSanna Marin pada acara Helsinki Pride (instagram.com/sannamarin)

Kendati begitu, Marin tetap membela diri. Menurutnya, meski berstatus sebagai perdana menteri (PM), dia tetap berhak bersenang-senang di waktu luangnya. Toh, dia juga manusia biasa yang merindukan kegembiraan.

"Saya manusia. Saya terkadang rindu kegembiraan, cahaya, dan bersenang-senang. Saya ingin percaya bahwa orang-orang melihat apa yang kita lakukan di tempat kerja, bukan apa yang kita lakukan di waktu luang," ujar Marin.

2. Sanna Marin mengaku tidak abai terhadap tugas

Foto Telanjang Viral, PM Finlandia Minta Maaf dan Membela DiriSanna Marin dalam rapat parlemen (instagram.com/sannamarin)

Lebih lanjut, Marin juga mengaku bahwa dia tidak abai dengan tugasnya sebagai perdana menteri. Dia mengaku, selalu maksimal dalam menjalankan pekerjaannya sebagai PM Finlandia, sembari terus belajar dan memikirkan rakyat.

"Saya tak pernah meninggalkan satu tugas pun. Saya terus belajar. Saya melakukan pekerjaan saya dengan baik sampai sekarang. Saya tetap memikirkan masyarakat Finlandia," ujar perempuan berusia 36 tahun itu.

Baca Juga: Sanna Marin, Politisi Finlandia yang Jadi PM Termuda di Dunia

3. Foto dipublikasikan mantan kontestan Miss Finlandia

Foto Telanjang Viral, PM Finlandia Minta Maaf dan Membela DiriSanna Marin sedang wawancara (instagram.com/sannamarin)

Foto telanjang Marin ini pertama kali dipublikasikan oleh mantan kontestan Miss Finlandia, dan salah satu influencer ke media sosial. Skandal foto telanjang ini jadi tekanan tersendiri bagi Marin.

Sebelumnya, sudah banyak juga video-video pesta Sanna Marin selaku PM Finlandia di media sosial dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan dalam satu video, tampak Marin tengah bermesraan dengan pria misterius di salah satu klub malam di Helsinki.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya