2 Menteri Jokowi Ngeband Jelang KTT ASEAN: Sandiaga Vocal, Basuki Drum

Puncak KTT ke-42 ASEAN 2023 digelar 10-11 2023

Jakarta, IDN Times - Puncak Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 ASEAN di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) dimulai pada 10-11 Mei 2023. Jelang puncak KTT, Selasa (9/5/2023), dua menteri Kabinet Indonesia Maju ngeband terlebih dulu.

Mereka adalah Menparekraf Sandiaga Uno dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Dalam acara itu, Sandiaga tampil sebagai vocalis. Sementara Basuki memainkan drum. Mereka membawakan lagu God Bless berjudul Rumah Kita.

Baca Juga: KTT ASEAN ke-42, Infrastruktur Listrik di Labuan Bajo Dijaga Ketat

1. Anugerah ada di Labuan Bajo

2 Menteri Jokowi Ngeband Jelang KTT ASEAN: Sandiaga Vocal, Basuki DrumMenkominfo Tinjau Kesiapan Fasilitas Media Selama KTT ASEAN (IDN Times/Eko Ardiyanto)

Sandiaga dalam menanyikan lagu Rumah Kita bersama penonton yang hadir juga menyebutkan kalau semua anugerah juga tercurahkan untuk Labuan Bajo.

“Lebih baik di sini, rumah kita sendiri, segala nikmat dan anugerah yang kuasa. Semuanya ada di sini. Di mana? Tanya Sandiaga, “Labuan Bajoooo” seru penonton.

Baca Juga: Presiden Jokowi Akan Pimpin Sejumlah Pertemuan di KTT ke-42 ASEAN

2. Sandiaga sebut pembangunan infrastruktur di Labuan Bajo berjalan cepat

2 Menteri Jokowi Ngeband Jelang KTT ASEAN: Sandiaga Vocal, Basuki DrumIDN Times/Gregorius Aryodamar P

Dalam kesempatan itu, Sandiaga mengaku terharu pembangunan inrastruktur di Labuan Bajo berjalan cepat. Terlebih, dalam proses penyiapan agenda KTT ke-42 ASEAN 2023.

“Saya terharu dengan transformasi infrastruktur yang ada di Labuan Bajo. Saya titip untuk dijaga agar infrastrukturnya prima dan kebersihanya tetap dijaga masyarakat harus siap menyambut wisatawan yang datang. Ini semua untuk Labuan Bajo,” ucap Sandiaga.

3. Sandiaga sampaikan terima kasih kepada Menteri PUPR

2 Menteri Jokowi Ngeband Jelang KTT ASEAN: Sandiaga Vocal, Basuki DrumMenteri PUPR Basuki Hadimuljono (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Setelah itu, Sandiaga juga menyampaikan terima kasih kepada Menteri PUPR yang sudah mengerjakan proyek pembangunan infrastruktur di Labuan Bajo.

“Saya atas nama masyarakat Labuan Bajo mengucapkan terima kasih kepada Pak Bas dengan timnya yang telah membangun infrastruktur yang baik, baik jalan menuju Golo Mori, Waterfront dan infrastruktur lainnya, sehingga masyarakat merasakan langsung dampak kebangkitan ekonomi dan pembukaan lapangan kerja di Labuan Bajo, Flores dan NTT secara umum,” kata dia.

Baca Juga: Sandiaga Pastikan Pembicaraan Masuk PPP Matang, Ingin Berjalan Alami

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya