Lamaran Ditolak, Perempuan India Bacok Pacarnya dengan Kapak

Korban dibunuh saat tidur

Jakarta, IDN Times - Seorang perempuan India berusia 20 tahun diduga membunuh pacarnya karena menolak menikahinya. Korban dibacok dengan kapak ketika ia sedang tidur.

Insiden itu terjadi di dekat desa Kolhua, distrik Palamu, negara bagian Jharkhand. Pelaku, yang diidentifikasi sebagai Anjali Kumar ditangkap pada Senin (23/10/2023).

1. Pelaku bawa korban ke tempat terpencil

Dilansir NDTV, polisi mengatakan Anjali menjalin hubungan dengan Dharmen Oraon dan ingin menikahinya. Namun pria berusia 24 tahun itu menolak lamarannya. Anjali lalu merencanakan pembunuhan tersebut dan memanggil Dharmen ke tempat terpencil yang dikelilingi semak-semak pada Sabtu (21/10/2023).

Setelah berbicara selama beberapa waktu, Dharmen tertidur di tanah. Anjali pun segera mengambil kapak yang dia simpan di dekatnya, dan diduga membacok Dharmen sampai mati saat pria itu tertidur.

Anjali kemudian menyembunyikan mayat pacarnya di semak-semak, dan meninggalkan tempat itu. Korban ditemukan oleh penduduk setempat pada Minggu (22/10/2023).

Baca Juga: Ambisius! India akan Kirim Astronot ke Bulan Tahun 2040

2. Barang bukti telah dikumpulkan

Lamaran Ditolak, Perempuan India Bacok Pacarnya dengan Kapakilustrasi penangkapan (pexels.com/Servet photograph)

Polisi mengatakan, mereka menyelesaikan kasus itu dalam waktu 48 jam dan telah mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan, selain menangkap tersangka. Perempuan itu diringkus pada Senin.

Petugas Polisi Sub-Divisi Surjeet Kumar mengatakan, pakaian Anjali yang berlumuran darah dan kapak yang digunakan untuk pembunuhan tersebut telah ditemukan.

3. Pemuda Jharkand juga dibunuh dengan kapak oleh suami kekasihnya pada awal tahun

Pada Januari, seorang pemuda di Jharkand tewas setelah kepalanya dipenggal dengan kapak oleh suami kekasihnya.

Kejadian bermula saat Vishwanath Sundi mencurigai istrinya berselingkuh dengan Shyamlal Hembram, seorang pemuda dari desa Segaisai. Kecurigaannya terbukti benar ketika ia memergoki istrinya dan Hembram melakukan hal yang tak pantas.

Sundi yang geram mulai memukuli kekasih istrinya, kemudian mengikatnya di pohon di dekat rumahnya. Pria itu lalu mengambil kapak dan memenggal kepala pemuda tersebut. Hembram meninggal di tempat, dilansir India Today.

Baca Juga: Menolak Dilecehkan, Perempuan India Didorong ke Rel Kereta Api

Fatimah Photo Verified Writer Fatimah

null

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya