Istri Diperkosa, Pasangan di India Ini Putuskan Bunuh Diri

Keduanya bunuh diri dengan meminum racun

Jakarta, IDN Times - Sepasang suami istri di India memutuskan bunuh diri, beberapa jam setelah sang istri diperkosa oleh beberapa pria. Polisi pada Sabtu (23/9/2023) mengatakan dua orang telah ditangkap sehubungan dengan kasus pemerkosaan tersebut.

Dilansir NDTV, pria berusia 30 tahun dan istrinya yang berusia 27 tahun itu dilaporkan mengonsumsi racun pada Kamis (21/9/2023) dini hari. Sang suami meninggal pada hari yang sama, sementara istrinya meninggal di sebuah rumah sakit di Gorakhpur pada Jumat (22/9/2023).

Aksi bunuh diri itu dilakukan di kediaman mereka di desa Rudhauli, distrik Bashi di negara bagian Uttar Pradesh. 

1. Suami istri tersebut beritahu anak mereka tentang upaya bunuh diri tersebut

Anak-anak korban mengatakan kepada polisi bahwa saat mereka bersiap-siap berangkat ke sekolah pada Jumat pagi, orang tua mereka memberi tahu mereka bahwa keduanya telah mengonsumsi racun dan akan mati.

Pasangan tersebut diketahui memiliki tiga anak, yaitu dua putra berusia delapan dan enam tahun, serta seorang putri yang berusia satu tahun.

Baca Juga: Niat Prank Bunuh Diri, Bocah 13 Tahun di India Tewas Tergantung

2. Pasangan itu sebut nama tersangka dalam sebuah video

Kerabat korban mengatakan bahwa sang istri sempat diperkosa oleh dua pria, sebelum ia dan suaminya melakukan bunuh diri. Aksi pemerkosaan itu terjadi di rumah mereka pada malam pada 20 dan 21 September.

Sebelum keduanya meninggal, pasangan itu diketahui sempat merekam sebuah video. Dalam video itu, mereka menyebutkan nama tersangka yang melakukan pemerkosaan terhadap sang istri.

Saudara laki-laki dari pria tersebut kemudian melaporkan kedua tersangka pada Jumat. Adapun mereka dituntut atas tuduhan pemerkosaan berkelompok dan hasutan untuk bunuh diri.

3. Pelaku pemerkosaan telah ditangkap

Sehubungan dengan laporan keluarga, polisi telah menangkap tersangka yang bernama Adarsh dan Triloki. Masing-masing berusia 25 dan 45 tahun. Penyelidikan lebih lanjut kini sedang dilakukan.

Polisi mengatakan, menurut penyelidikan awal, aksi pemerkosaan tersebut berkaitan dengan penjualan tanah milik korban

Baca Juga: Pria India Ditangkap Gegara Curi Kerbau 58 Tahun Silam

Fatimah Photo Verified Writer Fatimah

null

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya