Elon Musk Dilaporkan Rutin Konsumsi Narkoba Bareng Pejabat Tesla

Tapi, hasil tes urine Musk selalu bersih

Jakarta, IDN Times – Media Amerika Serikat Wall Street Journal (WSJ) melaporkan, pada 3 Februari 2024, sudah menjadi rahasia umum di kalangan elite Tesla dan SpaceX bahwa Elon Musk mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Ada kekhawatiran mengenai volume penggunaan obat-obatan terlarang yang dikonsumsi Musk. Dikhawatirkan juga ia mengonsumsi narkoba bersama beberapa anggota dewan direksinya. WSJ mengunggah hal tersebut setelah mendapat laporan dari orang-orang yang menyaksikan Mask dan anggota direksi menggunakan narkoba.

1. Ini sederet obat yang diduga dikonsumsi Musk

Elon Musk Dilaporkan Rutin Konsumsi Narkoba Bareng Pejabat TeslaIlustrasi penyalahgunaan obat (IDN Times/Sukma Shakti)

Dewan tersebut tidak mengadakan investigasi mengenai masalah ini.

Hubungan antara Musk dan direkturnya dikecam oleh hakim Delaware minggu ini, yang mengutip konflik kepentingan dewan dalam keputusannya bahwa paket gaji Musk sebesar 55 miliar dolar AS (Rp865 triliun) dinilai berlebihan.

Musk dan Alex Spiro, pengacaranya, tidak menanggapi permintaan komentar dari WSJ.

Surat kabar tersebut sebelumnya melaporkan bahwa Musk sering mengonsumsi LSD, kokain, ekstasi, dan jamur psikedelik, di pesta pribadi.

Baca Juga: Elon Musk Terancam Terdepak ke Peringkat 3 Orang Terkaya Dunia

2. Elite lain terpaksa mengikuti kebiasaan Musk

Elon Musk Dilaporkan Rutin Konsumsi Narkoba Bareng Pejabat TeslaPerdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu (kanan) dan Elon Musk (tengah) saat mengunjungi Kibbutz Kfar Aza di Israel (27/11/2023). (x.com/netanyahu)

Dalam laporan WSJ, Spiro mengatakan bahwa Musk secara teratur dan acak melakukan tes narkoba di SpaceX dan tidak pernah gagal dalam tes tersebut.

Beberapa teman dan direktur mengaku, mereka harus menggunakan obat-obatan terlarang bersama Musk. Jika tidak, hal itu akan membuatnya kesal.

Mereka juga tidak ingin mengambil risiko “kehilangan modal sosial” karena berada di lingkarannya.

3. Musk sempat tanggapi isu dia konsumsi narkoba

Elon Musk Dilaporkan Rutin Konsumsi Narkoba Bareng Pejabat Tesla(Ilustrasi narkoba) IDN Times

Musk sempat menanggapi cerita tentang penggunaan narkoba melalui X pada Januari lalu.

“Apa pun yang saya lakukan, saya harus terus melakukannya!” kata Musk melalui X, mengutip Tesla dan SpaceX sebagai perusahaan mobil dan luar angkasa paling berharga di dunia.

“Jika obat-obatan benar-benar membantu meningkatkan produktivitas bersih saya seiring berjalannya waktu, saya pasti akan meminumnya!” tambah dia.

Sebagai informasi, Musk saat ini mengawasi enam perusahaan, antara lain Tesla, SpaceX dan X, perusahaan media sosial yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter; usaha pembuatan terowongan The Boring Co; pengembang implan otak Neuralink; dan startup kecerdasan buatan xAI, dilansir dari Bloomberg.

Baca Juga: Hamas Undang Elon Musk untuk Mengunjungi Gaza

Andi IR Photo Verified Writer Andi IR

Belajar menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya