TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Donald Trump: Saya Benci Taylor Swift!

Benci tapi bikin merchandise ala Eras Tour~

Donald Trump (Gage Skidmore from Peoria, AZ, United States of America, CC BY-SA 2.0, via Wikimedia Commons | truthsocial.com/@realDonaldTrump)

Intinya Sih...

  • Trump menyerang Taylor Swift setelah mendukung Kamala Harris
  • Dukungan Swift terhadap Harris meningkatkan pengunjung Vote.gov
  • Merchandise kampanye Trump terinspirasi dari Taylor Swift

Jakarta, IDN Times - Mantan presiden AS Donald Trump menyerang penyanyi pop Taylor Swift pada hari Minggu (15/9), kurang dari seminggu setelah musisi tersebut mendukung Wakil Presiden Kamala Harris.

"Saya benci Taylor Swift!," tulis Trump dengan huruf kapital di Truth Social, situs web milik Trump Media & Technology Group.

1.  Taylor Swift nyatakan dukungannya ke Kamala Harris dalam sebuah postingan Instagram setelah debat presiden antara dua kandidat utama

Pernyataan dukungan Taylor Swift ke Kamala Harris (instagram.com/taylorswift)

"Saya pikir dia adalah pemimpin yang berbakat dan memiliki tangan yang stabil, dan saya percaya kita dapat mencapai lebih banyak hal di negara ini jika dipimpin dengan ketenangan, bukan kekacauan," tulis Swift dalam postingannya di Instagram. Ia juga menandatangani keterangan tersebut dengan "childless cat lady," merujuk pada komentar tentang perempuan Demokrat yang dibuat oleh calon wakil presiden dari Partai Republik, JD Vance, dilansir NPR.

2. Sebelumnya, Trump telah membagikan gambar palsu yang dihasilkan oleh AI di media sosial

Sebelumnya, Trump telah membagikan gambar palsu yang dihasilkan oleh kecerdasan buatan di media sosial, yang menunjukkan Swift dan para penggemarnya mendukungnya. Swift menyebut jenis gambar tersebut sebagai alasan mengapa dia secara terbuka mendukung Harris.

Masih belum jelas seberapa besar dampak dukungan selebriti terhadap pemilihan presiden, bahkan dari figur sepopuler Swift. Sekitar satu hari setelah dia mendukung Harris, postingan Swift telah menarik lebih dari 400.000 pengunjung ke Vote.gov, situs web pemerintah yang mengarahkan pengguna ke informasi pemungutan suara spesifik di negara-negara bagian.

Verified Writer

Tamara Rangkuti

Living proof that overthinking can be a full-time hobby.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya