TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kejam! Gadis Ini Mati Diperkosa Lalu Digantung Agar Terlihat Seperti Bunuh Diri

Awalnya gadis itu dinyatakan hilang

viresattached.com

Seorang remaja berusia 15 tahun ditemukan tergantung di sebuah pohon di luar desanya, Uttar Pradesh, utara India. Penemuan tersebut awalnya diduga adalah gadis yang bunuh diri, tapi setelah dilakukan otopsi, kepolisian setempat mengonfirmasi bahwa dirinya diperkosa.

Digantung agar terlihat seperti bunuh diri.

reportasekampus.com

Kepolisian menjelaskan, seperti dilansir RT News, para pemerkosa menyerang gadis itu sebelum memerkosanya. Kemudian, Inspektur Salik Ram Verma mengatakan pelaku diduga berjumlah tiga orang dan dua di antaranya telah ditangkap. Gadis tersebut diperkosa kemudian dicekik, lalu digantung seakan-akan gadis itu bunuh diri.

Salik menambahkan bahwa dugaan sementara gadis tersebut dibunuh pada Jumat (27/5). Pada malam itu, gadis tersebut keluar dari rumah tanpa izin untuk menemui salah satu dari tiga pelaku. Namun, mereka sudah punya rencana keji. Gadis itu diduga melakukan perlawanan, makanya tindak kekerasan pun terjadi sebelum pemerkosaan.

Baca Juga: Sudah Diperkosa, Wajib Menikah dengan Pelakunya Pula. Adilkah Ini Bagi Seorang Wanita?

Polisi awalnya ogah-ogahan menangani kasus tersebut.

huffingtonpost.com

Salik mengatakan, anggota kepolisian Uttar Pradesh sempat tidak memproses laporan ayah gadis tersebut. Setelah badan ditemukan, sang ayah langsung melaporkan bahwa dirinya tahu siapa pelakunya. Ketiga pria yang jadi tersangka pun ternyata sudah pernah bertemunya. Namun, petugas kepolisian yang mendapat laporan pun ogah-ogahan dalam melanjutkan laporan tersebut.

Empat anggota kepolisian yang tidak melanjutkan laporan tersebut akhirnya dihukum skorsing karena melalaikan tugas.

Kasus serupa pernah terjadi pada 2014.

chron.com

Masih di Uttar Pradesh, pada Mei 2014 silam, pembunuhan dan pemerkosaan serupa terjadi pada dua orang gadis miskin. Kedua gadis itu ditemukan tergantung di sebuah pohon di daerah masyarakat miskin di Uttar. Keluarga melaporkan kasus ini sebagai kasus pemerkosaan setelah gadis tersebut sebelumnya diduga dibawa pria tak dikenal. Namun, kepolisian setempat pun menolak bukti yang dibawa keluarga dan langsung menyimpulkan bahwa keduanya meninggal dengan bunuh diri.

Baca Juga: 7 Alasan Kenapa Banyak Korban Pemerkosaan Enggan Melapor Ini Akan Bikin Kamu Sedih

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya