Zulhas Dapat Resep Rahasia dari Jokowi untuk Dongkrak Elektoral PAN

Zulhas bertanya langsung ke Presiden Jokowi

Intinya Sih...

  • Zulkifli Hasan mendapat resep rahasia dari Jokowi untuk mendongkrak elektoral PAN.
  • Dengan rahasia itu, Zulhas targetkan PAN menjadi parpol dengan raihan suara terbesar ketiga pada Pemilu 2029.

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku mendapat resep rahasia dari Presiden Joko "Jokowi" Widodo untuk mendongkrak elektoral.

Zulkifli Hasan yang juga disapa Zulhas mengungkapkan, dia menanyakan langsung resep tersebut kepada Jokowi saat mendampingi sang Presiden kunjungan kerja (kunker). Namun, Zulhas enggan merinci ilmu yang didapat dari Jokowi tersebut.

"Saya sering diajak Pak Jokowi, kadang-kadang dua hari, karena saya banyak nanya, banyak diskusi, saya tanya, Pak bagaimana ya Jawa Tengah itu kok bisa berlaku menang, apa yang terjadi? Ah dikasih rahasianya. Gak usah saya ceritain di sini, ya kan," ucap Zulhas dalam sambutan Rakernas PAN di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2024).

Baca Juga: Zulhas Bantah Tudingan PKS Soal Jokowi Minta Kaesang Maju Pilgub DKI

1. Zulhas sudah punya ilmunya

Zulhas Dapat Resep Rahasia dari Jokowi untuk Dongkrak Elektoral PANKetua Umum PAN, Zulkifli Hasan dalam sambutan Rakernas PAN di Kantor DPP PAN (29/6/2024) (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Di hadapan jajaran pengurus PAN tingkat daerah maupun nasional, Zulhas mengaku sudah mendapat ilmu dari Jokowi untuk mendongkrak elektoral partainya.

"Jadi saudara-saudara, maksud saya, ilmunya kita udah punya sekarang ini, ilmu untuk meningkatkan elektoral partai itu udah ada ilmunya, tinggal nanti tambah-tambah sedikit," ungkap Zulhas.

2. PAN siap hadapi Pemilu 2029

Zulhas Dapat Resep Rahasia dari Jokowi untuk Dongkrak Elektoral PANIlustrasi pemimpin (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Dengan ilmu itu, Zulhas meyakini kesiapan PAN semakin matang dalam menghadapi Pemilu 2029.

"Insyaallah PAN ini siap betul, sangat siap untuk menghadapi 2029 mendatang," tuturnya.

3. Zulhas targetkan PAN raih suara tertinggi ketiga

Zulhas Dapat Resep Rahasia dari Jokowi untuk Dongkrak Elektoral PANRakernas PAN di Kantor DPP PAN (29/6/2024) (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Lebih lanjut, partai berlambang matahari putih itu menargetkan bisa menjadi parpol dengan raihan suara terbesar ketiga pada Pemilu 2029 mendatang.

"Jadi siap-siap saja (PAN jadi parpol dengan raihan suara terbanyak) nomor tiga, nomor empat kita salip," imbuhnya.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya