Usai Diusung Jadi Cawapres, Gibran Temui Yusril dan Elite PBB

Gibran bertemu Yusril 1 jam

Jakarta, IDN Times - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menemui Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra dan elite PBB.

Pertemuan itu digelar setelah Gibran diusung Golkar jadi cawapres mendampingi capres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PBB, Solihin Pure menuturkan, pertemuan itu digelar di kediaman Yusril yang berada di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2023) sore.

Pertemuan itu digelar sekitar pukul 16.13 WIB. Silaturahmi Gibran dengan jajaran elite PBB berlangsung selama kurang lebih satu jam.

"Di kediaman Ketum PBB Bang Prof Yusril kawasan Dharmawangsa Jaksel. Pak cawapres mas Gibran sowan dengan ketum, ditemani Sekjen dan jajaran DPP PBB," kata dia kepada IDN Times.

"PBB sudah bulat satu komando dengan ketum dan sekjen untuk dukung penuh capres cawapres Pak Prabowo, Mas Gibran," lanjut Pure.

Sebelumnya, Golkar menggelar rapimnas di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat. Salah satu hasil rapimnas itu mengusung Gibran maju sebagai cawapres mendampingi Prabowo.

Baca Juga: Golkar Usung Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya