TKN Prabowo-Gibran Diterjunkan Bantu Menangkan Ridwan Kamil-Suswono

Strategi kampanye Ridwan Kamil sama dengan Prabowo-Gibran

Intinya Sih...

  • Ridwan Kamil bertemu TKN Prabowo-Gibran klaster Fanta untuk mendapatkan dukungan kampanye di Pilkada DKI Jakarta 2024.
  • TKN Fanta akan membantu kampanye Rido selama sekitar 90 hari dengan fokus menggaet suara anak muda sebagai pemilih mayoritas.
  • Kampanye Rido akan menggunakan metode yang sama dengan Prabowo-Gibran, dengan harapan bisa mewujudkan slogan 'Jakarta Baru, Jakarta Maju'.

Jakarta, IDN Times - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil menggelar pertemuan dengan jajaran Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran klaster Fanta (Pemilih Muda).

Ridwan Kamil menyebut, TKN Fanta akan membantu pemenangan Ridwan-Suswono di Pilkada DKI Jakarta 2024.

"Kami mendapatkan dukungan dari seluruh relawan anak-anak muda, namanya TKN Fanta Prabowo-Gibran," kata Ridwan Kamil dalam acara di Markas TKN Prabowo-Gibran klaster Fanta, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2024).

Baca Juga: Lanjutkan Peninggalan Ahok, Ridwan Kamil Siapkan Pasukan Berompi

1. TKN Fanta akan bantu Ridwan Kamil - Suswono berkampanye

TKN Prabowo-Gibran Diterjunkan Bantu Menangkan Ridwan Kamil-SuswonoCalon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil - Suswono saat mendaftar ke KPU DKI Jakarta pada Rabu (28/8/2024). (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) itu memastikan, TKN Fanta akan membantu Ridwan Kamil-Suswono (Rido) berkampanye selama sekitar tiga bulan.

"(TKN Fanta) akan bersamai kami dalam kurang lebih 90 hari, untuk menyampaikan visi misi program-program, solusi-solusi sebagai yang tadi sudah dibahas kepada generasi muda," ungkapnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Akan Ubah Lahan Eks Pemerintah Disulap Jadi Rumah Rakyat

2. Ridwan Kamil-Suswono akan gunakan metode kampanye yang sama dengan Prabowo-Gibran

TKN Prabowo-Gibran Diterjunkan Bantu Menangkan Ridwan Kamil-SuswonoCapres dan Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (YouTube/Prabowo Gibran)

Pria yang kini akrab dipanggil Bang Emil itu menegaskan, kampanye Rido akan menggunakan metode yang sama dengan Prabowo-Gibran. Rido akan fokus menggaet suara anak muda yang jadi pemilih mayoritas di Pilkada DKI Jakarta 2024.

"Tim Fanta ini sudah teruji memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran, dengan metode kampanye khas anak mudanya," tutur Ridwan Kamil.

"Hal yg sama, sebagai satu koalisi Prabowo-Gibran, kita akan juga menggunakan pola atau metode yang sama," sambungnya.

Baca Juga: Lanjutkan Peninggalan Ahok, Ridwan Kamil Siapkan Pasukan Berompi

3. Ridwan Kamil harap bisa wujudkan slogan 'Jakarta Baru, Jakarta Maju'

TKN Prabowo-Gibran Diterjunkan Bantu Menangkan Ridwan Kamil-SuswonoBakal calon gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil mengunjungi markas TKN Fanta Prabowo-Gibran, Jakpus (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Rido berharap bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Dengan begitu, ia mengeklaim bisa dengan mudah mewujudkan slogan 'Jakarta Baru, Jakarta Maju'.

"Kita harapkan pasangan Rido bisa menghasilkan kemenangan, yang akhirnya semua kemajuan Jakarta, 'Jakarta Baru, Jakarta Maju' bisa kita hadirkan dengan kekuatan tim anak-anak muda," imbuh dia.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya