Sekelompok Anak Muda Jatim Deklarasi  Jadi Relawan Pendukung Prabowo

Mereka menyebut diri Relawan Milenial Tangguh 08

Jakarta, IDN Times - Sekelompok anak muda di Jawa Timur mendeklarasikan barisan relawan pendukung bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto.

Mereka membuat barisan relawan dengan nama Relawan Milenial Tangguh 08 (Militan 08) Jawa Timur.

Baca Juga: Laskar Prabowo 08 Deklarasi Dukung Prabowo Capres 2024

1. Untuk memperkuat suara Prabowo di kalangan anak muda

Sekelompok Anak Muda Jatim Deklarasi  Jadi Relawan Pendukung Prabowoilustrasi milenial (IDN Times/Nathan Manaloe)

Koordinator Militan 08 Jawa Timur, Rizqy Miftahul Huda mengungkapkan, dengan adanya dukungan dari para milenial ini, diharapkan bisa memperkuat suara Prabowo di kalangan generasi muda. 

"Saya yakin dukungan dari Militan 08 ini bisa membantu menguatkan suara Pak Prabowo di kalangan generasi muda," kata Rizqy dalam keterangannya, Kamis (28/9/2023). 

Baca Juga: Hasil Survei PolGov, Prabowo Subianto Paling Banyak Dipilih Mahasiswa

2. Prabowo dinilai akan melanjutkan pembangunan Pemerintahan Jokowi

Sekelompok Anak Muda Jatim Deklarasi  Jadi Relawan Pendukung PrabowoPresiden Jokowi makan siang bersama dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Istana Bogor, Minggu (18/6/2023). (instagram.com/Prabowo)

Tak hanya mendorong menguatkan suara Prabowo di Jawa Timur, Rizqy mengaku akan terus menyosialisasikan kepada para generasi muda untuk memberikan dukungan dan memilih Prabowo di Pilpres 2024.

Menurutnya, jika Prabowo terpilih, akan terjadi pembangunan berkelanjutan dari era kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Pasca-deklarasi ini, saya akan terus menyosialisasikan kepada para pemuda, milenial, untuk memberikan dukungannya kepada Pak Prabowo," tuturnya.

Baca Juga: Prabowo Kenang Saat Dipelonco Luhut, Disebut Seperti Tom and Jerry

3. Diyakini Prabowo akan memenangkan suara mayoritas di Jatim

Sekelompok Anak Muda Jatim Deklarasi  Jadi Relawan Pendukung PrabowoKetua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Maka dari itu, Rizqy yakin dengan banyaknya dukungan tersebut, Prabowo bisa memenangkan suara mayoritas yang ada di Jawa Timur.

Dia juga menegaskan, saat ini peran pemuda di Jawa Timur sangat besar. Sehingga Militan 08 berkomitmen untuk menghimpun dukungan buat Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang.

"Per hari ini, peran pemuda di Jawa Timur sangat besar. Dengan itu, saya yakin Pak Prabowo akan dapat suara mayoritas pemilih muda dan milenial jelang Pilpres 2024," imbuh dia.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya