RK Ngaku Siap Duet dengan Siapa Saja di Pilkada, Termasuk Suswono

Ridwan Kamil ngaku bisa beradaptasi

Jakarta, IDN Times - Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil mengaku siap dipasangkan dengan siapa pun tokoh yang akan ditunjuk jadi bakal calon wakil gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024 mendatang.

Pria yang akrab dipanggil Kang Emil itu juga tak menolak jika nantinya harus duet dengan politisi PKS, Suswono. Kang Emil menyebut, dirinya merupakan figur dengan kepribadian yang mudah beradaptasi.

"Saya mendengar nama Pak Suswono dari media juga ya, pada dasarnya kalau saya, kan saya udah dua kali pilkada ya kan, pemilihan walkot dan gubernur. Saya selalu beradaptasi dengan siapa pun yang dijodohkan sebagai pasangan dalam kontestasi pilkada," kata dia saat ditemui usai menghadiri acara deklarasi PSI di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2024).

Meski begitu, Ridwan Kamil tak ingin mendahului keputusan partai politik (parpol) pengusung soal nama bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta yang akan didukung.

"Jadi dengan Pak Suswono juga, kalau itu betul, tapi saya tidak mau mendahului ya, saya kira saya bisa dengan mudah beradaptasi," imbuhnya.

Baca Juga: Cawagub Belum Diumumkan, Ridwan Kamil: Masih Ada Dinamika

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya