SBY, Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar Kampanye Prabowo-Gibran di GBK

TKN memastikan kedatangan mereka

Jakarta, IDN Times - Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN), Budisatrio Djiwandono, memastikan, kampanye akbar Prabowo-Gibran bertajuk Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (10/2/2024) akan dimeriahkan oleh berbagai tokoh nasional.

Dia memberikan bocoran sejumlah figur yang hadir, di antaranya Habib Luthfi bin Yahya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan seluruh ketua umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Sedikit yang bisa kami share, tokoh nasional yang akan hadir tentunya paslon, capres-cawapres, keluarga dan juga tokoh nasional Presiden SBY, tokoh keagamaan seperti Habib Luthfi, juga pimpinan parpol dan relawan yang dukung capres-cawapres Prabowo -Gibran," ujar Budisatrio dalam konferensi pers sebelum acara.

Selain itu, sejumlah artis ternama juga dipastikan akan memeriahkan acara. Mereka di antaranya Dewa 19, Armada, Raffi Ahmad, dan artis lainnya.

"Kami senang, hari ini juga akan dimeriahkan oleh aneka ragam pertunjukan, dimeriahkan oleh artis, musisi, influencer yang tidak asing lagi. Ada Dewa 19, Armada, Raffi Ahmad. Begitu banyak yang akan meriahkan acara ini," imbuhnya.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Prabowo dan AHY Tiba di GBK

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari
  • Mohamad Aria

Berita Terkini Lainnya