Prabowo Temui Jokowi di Istana Usai Golkar Usung Gibran Jadi Cawapres

Prabowo tampak mengenakan kemeja putih

Jakarta, IDN Times - Bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, dikabarkan merapat ke Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Sabtu (21/10/2023) sore.

Namun tidak diketahui pasti kapan Prabowo tiba di istana. Hanya saja, kehadiran Prabowo terlihat saat ingin meninggalkan Istana sekitar pukul 16.24 WIB. Momen Ketua Umum Gerindra itu terlihat saat dia keluar dari akses yang disebut pintu Bali.

Dalam video yang beredar, Prabowo tampak mengenakan kemeja putih dan celana panjang coklat. Pakaian itu juga dipakai Prabowo saat menghadiri rapat pimpinan nasional (rapimnas) Partai Golkar di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, pada siang tadi.

Prabowo terlihat memasuki mobil Alphard putih miliknya berpelat nomor B 108 PSD yang biasa dipakai.

Sebelumnya, Prabowo sempat menghadiri Rapimnas Golkar. Dalam kesempatan itu, Prabowo mengatakan, pihaknya akan mengumumkan cawapres dalam waktu dekat.

Diketahui, dalam hasil Rapimnas II Partai Golkar mendukung Prabowo sebagai capres dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres pada Pilpres 2024 mendatang.

"Sewaktu-waktu, itu Indonesia membutuhkan dinamika politik dan itikad yang terbaik untuk rakyat sehingga kita akan menyelesaikan hal-hal yang strategis dalam waktu yang sesingkat-singkatnya," ujar Prabowo.

Baca Juga: Gibran Terima Surat Rekomendasi Jadi Cawapres Prabowo dari Golkar

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya