Prabowo Sindir Anies: Kalau Ngomong, Ngomong, Ya Kumaha

Negara selatan dinilai melirik Indonesia

Jakarta, IDN Times - Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto mengaku banyak menyetujui gagasan yang disampaikan capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo, terkait kekuatan pertahanan dalam bidang ekonomi nasional.

Menteri Pertahanan (Menhan) itu lantas menyindir capres nomor urut satu, Anies Baswedan yang melontarkan kritikan terhadap pernyataan Prabowo.

"Saya kok banyak setuju dengan Pak Ganjar ya. Kalau benar, masuk akal, saya setuju, kalau ngomong, ngomong, ngomong, ya kumaha?" kata dia dalam debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2024) malam.

Dia lantas menjelaskan, banyak negara yang mulai melirik Indonesia karena keberhasilan ekonomi. Prabowo kembali menyinggung soal pihak tertentu yang kerjanya terlalu banyak berbicara, tetapi tak memahami konteks pertahanan dan potensi bangsa.

"Kenapa negara-negara selatan sekarang melihat ke Indonesia karena kita berhasil membangun ekonomi kita. Jadi tidak hanya omong, omong, omong. Kerjanya omong saja, kita tidak bisa," imbuh Prabowo.

Baca Juga: Gerakan Tangan Prabowo untuk Anies: Cuma Ngomong-Ngomong

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib
  • Mohamad Aria

Berita Terkini Lainnya