Prabowo Ngaku Cemas Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSPAD

"Setiap pemeriksaan kesehatan saya selalu dag dig dug"

Jakarta, IDN Times - Calon Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, mengaku cemas saat menjalani tes pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2023).

Sebagaimana diketahui, Prabowo bersama Gibran Rakabuming Raka mengikuti pemeriksaan kesehatan sebagai salah syarat untuk maju sebagai capres dan cawapres di Pemilu 2024.

"Saya mengakui setiap pemeriksaan kesehatan saya selalu dag dig dug, agak was-was, sampai sekarang masih was-was, nunggu vonis," kata Prabowo dalam konferensi pers usai mengikuti tes kesehatan di lokasi.

Kendati begitu, Prabowo mengapresiasi jajaran tenaga kesehatan RSPAD Gatot Soebroto yang sudah menjalani tugas secara profesional.

"Saya sangat berterima kasih dan bangga dengan dokter-dokter, tenaga kesehatan, perawat putra-putri Indonesia, saya sangat bangga," ucap Prabowo.

"Alhamdulillah dokter-dokter, perawat banyak senyumnya, jadi kayak lumayan hasil pemeriksaan," lanjutnya.

Prabowo-Gibran mengikuti tes pemeriksaan kesehatan selama kurang lebih sembilan jam.

Prabowo dan Gibran tiba di RSPAD Gatot Soebroto sekitar pukul 06.59 WIB. Kemudian keduanya keluar dari gedung medical check up sekitar pukul 16.35 WIB.

Baca Juga: Gerindra Sebut Prabowo Gibran Sangat Sehat dan Bugar

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya