Demokrat Resmi Usung Dedi Mulyadi-Erwan Maju Pilkada Jabar

AHY menyebut Dedi-Erwan punya segudang pengalaman

Jakarta, IDN Times - Partai Demokrat resmi usung duet Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan maju Pilkada Jawa Barat (Jabar) 2024.

Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap dukungan itu bisa membantu Dedi-Erwan menang di Pilkada Jabar

"Partai Demokrat dengan sukacita ingin memberikan dukungan penuh kepada Kang Dedi Mulyadi agar bisa bukan hanya berlayar tentunya tetapi memenangkan konsentrasi Pilkada di Jawa Barat ini dengan sebaik-baiknya," kata AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024).

AHY menganggap, Dedi dan Erwan punya banyak pengalaman dalam memimpin masyarakat Jabar. Dedi pernah menjabat sebagai Bupati Purwakarta selama dua periode dan Anggota DPR RI. Sementara Erwan juga pernah jadi wakil bupati hingga Anggota DPRD.

"Beliau (Dedi Mulyadi) punya banyak pengalaman dulu sebagai bupati di Purwakarta dua periode. Kemudian juga menjadi anggota DPR RI mewakili masyarakat Jawa Barat dan ini ingin menuntaskan semangatnya hadirkan Jawa Barat yang sekali lagi semakin makmur dan berkeadilan," ucap AHY.

"Kang Erwan juga demikian yang pengalaman di DPRD, kemudian terakhir sebagai wakil bupati Sumedang, terkenal dengan tahunya tapi juga tentu pengalaman beliau banyak sekali yang bisa dikontribusikan untuk bisa memajukan Jawa Barat bersama-sama," imbuhnya.

Topik:

  • Dheri Agriesta
  • Mohamad Aria

Berita Terkini Lainnya