Anies soal Komunikasi dengan PDIP: Tunggu Saja, Semuanya Mengalir

Anies harap semoga segera terbentuk koalisi

Intinya Sih...

  • Anies Baswedan berkomunikasi dengan PDIP terkait Pilkada DKI Jakarta 2024.
  • DPD PDIP DKI Jakarta menyebut Anies sebagai kandidat potensial bacagub DKI Jakarta.

Jakarta, IDN Times - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengungkapkan soal komunikasi dengan PDI Perjuangan (PDIP) jelang Pilkada DKI Jakarta 2024 mendatang.

Adapun, DPD PDIP DKI Jakarta sendiri menyebut, Anies masuk kandidat potensial yang didukung sebagai bacagub DKI Jakarta.

Anies meminta kepada publik untuk bersabar soal komunikasi dengan PDIP tersebut. Ia menegaskan, saat ini semuanya masih mengalir.

"Jadi kita tunggu saja, semuanya mengalir," kata dia kepada awak media di Kantor DPW PKB DKI Jakarta, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2024).

Mantan capres pada Pemilu 2024 itu lantas menyinggung sosok Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas yang berani mengambil keputusan untuk mendukung dirinya. Menurutnya, keputusan DPW PKB DKI Jakarta itu termasuk yang berani.

Anies berharap segera terbentuk koalisi yang berisi parpol pendukung dirinya di Pilkada DKI Jakarta 2024.

"Beliau melakukan langkah-langkah progresif untuk kemudian proses ini bergulir, dan mudah-mudahan segera bisa terbentuk koalisinya dari partai-partai lain, sehingga kita bisa berjalan ke bulan Agustus lebih baik," tuturnya.

Topik:

  • Jujuk Ernawati

Berita Terkini Lainnya