Ridwan Kamil Tes Kesehatan Sambil Lihat Jakarta dengan Polusinya

Melakukan tes kesehatan di lantai 5 RSUD Tarakan

Intinya Sih...

  • Ridwan Kamil melakukan tes kesehatan di RSUD Tarakan, melihat polusi Jakarta dari jendela kamar.
  • Menyebut RSUD Tarakan seperti hotel bintang 5, pujian terhadap pemandangan dan pelayanan dokter.

Jakarta, IDN Times - Bakal calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) mengaku melihat kondisi langit Jakarta yang penuh dengan polusi. Hal ini dilihatnya melalui jendela kamar saat melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan hari ini.

"Jadi sambil dites treadmill, oh iya ini memang masalah polusi harus diselesaikan secepatnya," kata dia dalam jumpa pers di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024).

Di sisi lain, dia memuji RSUD Tarakan seperti hotel bintang 5. Tes kesehatan dilakukan di lantai 5 dan saat melakukan fitness dengan treadmill, dia mengaku seluruh Jakarta terlihat dari lantai tersebut.

"Pemandangannya juga seperti hotel bintang 5, seluruh Jakarta kelihatan dengan polusi-polusinya," ucap dia.

RK pun mengucapkan terima kasih kepada dokter yang telah memeriksa dirinya dengan profesional. Dia mengatakan, hasil tes kesehatan bakal diumumkan dua hari lagi.

"Alhamdulillah insyaallah sehat semuanya. Untuk hasilnya nanti diumumkan lusa kalau enggak salah ya untuk semua pasangan. Dan saya mengucapkan terima kasih RSUD Tarakan luar biasa. Walaupun RSUD tapi kualitasnya sangat luar biasa," tuturnya.

Baca Juga: Terinspirasi RSUD Tarakan, Ridwan Kamil Akan Bangun Hunian Atas Kali

Topik:

  • Jujuk Ernawati

Berita Terkini Lainnya