Jessica Wongso Bebas, Simpatisan Hadiahi Kado

Angelita semringah mendengar kabar Jessica bebas

Jakarta, IDN Times - Terpidana kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Wongso menghirup udara bebas bersyarat dari Lapas Pondok Bambu, Minggu (18/8/2024). Sejumlah simpatisan pun hadir untuk menyambut bebasnya Jessica.

Mereka memakai atribut dukungan untuk Jessica. Seperti Angelita Margareta Manik, yang mengenakan kaos bertulis "We Stand For Jessica".

Angelita semringah mendengar kabar Jessica bebas. Dia bersama rekan simpatisan lainnya datang jauh-jauh dari Bogor untuk menyambut Jessica menghirup udara bebas. Mereka juga datang membawa kado.

" Tentunya ini kabar gembira, senang banget. Kurang lebih delapan tahun dia kesepian di tahanan. Sebagai penggemarnya pasti sedih menunggu dia bebas, dan tiba saatnya hari ini, yang membuat teman-teman Jessica Lovers bergetar," kata Angelita saat ditemui di depan gerbang lapas.

Angelita mengaku tidak pernah menjenguk Jessica. Namun, dia dan rekan-rekannya acap berkumpul di dekat lapas untuk melihat suasana tempat Jessica mendekam.

"Kami dari Bogor, berangkat 07.30 pagi. Kami gak pernah jenguk, paling hanya lewat sini saja. Tetapi dengan melihat ke sini saja sudah senang. Ya, paling ngopi di dekat lapas," ucap Angelita.

Baca Juga: Jessica Wongso Hirup Udara Bebas

Topik:

  • Rochmanudin
  • Mohamad Aria

Berita Terkini Lainnya