Bareng Komika, Massa Nyanyikan Lagu Agak Laen di Depan Gedung DPR

Komika ramaikan demo di depan Gedung DPR

Intinya Sih...

  • Komika naik mobil untuk berorasi di depan DPR RI
  • Mereka ajak massa nyanyikan lagu Agak Laen yang sesuai dengan tingkah elite Indonesia
  • Komika seperti Adjis Doaibu, Arie Kriting, dan Abdur Rasyad membakar semangat aksi massa lewat orasinya

Jakarta, IDN Times - Sejumlah Komika naik ke atas mobil untuk berorasi di depan Gedung DPR RI, Kamis (22/8/2024). Selain berorasi, mereka juga mengajak massa untuk menyanyikan lagu Agak Laen.

Aksi tersebut dipimpin Abdul Aziz Batubara, alias Adjis Doaibu. Massa dengan lantang bernyanyi, karena liriknya yang sesuai dengan tingkah para elite Indonesia saat ini.

"Agak laen kau, agak laen bapakmu, agak laen kau sekeluarga," pekik massa yang ikut bernyanyi.

Beberapa komika membakar semangat aksi massa lewat orasinya. Seperti Adjis, Abdur Rasyad, Arie Kriting, Bintang Emon, Cing Abdel, hingga Mamat Alkatiri.

Kehadiran mereka di atas mobil juga mencairkan suasana. Sebab, dalam orasinya, selalu ada punchline yang mengundang gelak tawa.

"Kami dari Stand Up Indo sekarang jadi ormas, meski gak kebagian lahan tambang. Agak seram ya. Sebenarnya, kami gak mau ke sini, maunya percaya aja sama mereka. Tapi, kata Yura, tidak bisa (tren konten TikTok)," kata Adjis.

"Teman-teman semuanya, maaf kami naik ke sini mewakilkan teman-teman di bawah. Jangan harap kami lucu, karena di dalam lebih lucu. DPR kumpulan orang tolol!" ujar Abdur yang disauti aksi massa.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya