TOP 5: Jenazah Kali Bekasi Diterima Keluarga hingga Israel Bom Lebanon

Daftar sekolah terima uji coba makan siang gratis di Jakarta

Intinya Sih...

  • Sekolah di Jakarta menerima uji coba makan siang gratis
  • Update kasus penemuan 7 mayat di Kali Bekasi
  • Debat pilkada 2024 menjadi sorotan pembaca

Jakarta, IDN Times - Berbagai berita menarik ditayangkan di kanal News IDN Times pada Selasa (24/9/2024). Salah satunya berita tentang daftar sekolah di Jakarta yang menerima uji coba makan siang gratis.

Berita lainnya yang juga mendapat banyak perhatian pembaca adalah update terbaru kasus penemuan 7 mayat di Kali Bekasi dan debat pilkada 2024.
 
Berikut 5 berita menarik sepanjang Selasa (24/9/2024) yang dirangkum dalam Top 5 IDN Times.

Baca Juga: TOP 5: Cagub-Cawagub DKI Dapat Nomor Urut hingga Mahalini Lapor Polisi

1. Dua jenazah yang ditemukan di Kali Bekasi sudah diserahkan ke keluarga

TOP 5: Jenazah Kali Bekasi Diterima Keluarga hingga Israel Bom Lebanon2 Keluarga Lapor ke RS Polri soal Penemuan 7 Mayat di Bekasi (IDN Times/M. Ilman Nafi'an)

Dua jenazah yang ditemukan di Kali Bekasi, yaitu Muhammad Rizki (19) dan Ahmad Darwi (16), sudah diserahkan pihak Rumah Sakit Polri Kramat Jati ke masing-masing keluarga pada Selasa (24/9/2024) sore.

"Tadi kami sudah melakukan rekonsiliasi, bahwa ada dua jenazah dari tujuh jenazah yang sudah teridentifikasi, kami sudah melakukan pemulsaran jenazah. Nanti kita akan antar jenazah sampai ke rumah duka," ujar Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Pusdokkes Polri Brigjen Prima Heru Yulijartono.

Baca selengkapnya di sini!

2. KPUD Jakarta gelar 3 kali debat cagub-cawagub

TOP 5: Jenazah Kali Bekasi Diterima Keluarga hingga Israel Bom LebanonIlustrasi pemimpin (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta memastikan akan menyelenggarakan tiga kali debat antar pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Ya debat dilakukan sebanyak tiga kali," kata Astri Megatari saat ditemui di Kantor KPU DKI Jakarta.

Baca selengkapnya di sini!

3. Daftar sekolah di Jakarta yang terima uji coba makan siang gratis

TOP 5: Jenazah Kali Bekasi Diterima Keluarga hingga Israel Bom LebanonUji coba makan siang gratis di SD Negeri 5 dan 7 Wijaya Kusuma, Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (20/9/2024). (IDN Times/DIni Suciatiningrum)

Sebanyak 5.389 paket makanan telah didistribusikan untuk uji coba makan siang gratis atau makan bergizi gratis di Pemprov DKI Jakarta, sejak sebulan lalu dan terus berjalan hingga kini.

Salah satu sekolah yang menerima uji coba program pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka itu adalah SDN 03 Rorotan, Jakarta Utara. Tak hanya itu, sejumlah sekolah juga sudah melakukan uji coba program ini.

Baca selengkapnya di sini!

4. Israel bom Lebanon bagian selatan

TOP 5: Jenazah Kali Bekasi Diterima Keluarga hingga Israel Bom Lebanonilustrasi kota di Lebanon (unsplash.com/Maxime Guy)

Israel mengebom Lebanon bagian selatan, sejak Senin. Menteri Kesehatan Lebanon Firass Abiad mengatakan, korban tewas telah mencapai 492 orang dan 1.645 orang terluka.

Jumlah korban tewas ini tercatat yang paling tinggi sejak berakhirnya perang saudara pada 1975-1990.

Baca selengkapnya di sini!

5. Pesawat Jokowi mendarat perdana di Bandara IKN

TOP 5: Jenazah Kali Bekasi Diterima Keluarga hingga Israel Bom LebanonPresiden Jokowi mendarat perdana di Bandara IKN (YouTube.com/Sekretariat Presiden)

Presiden Joko "Jokowi" Widodo untuk pertama kalinya mendarat di Bandara Nusantara, yang terletak di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Jokowi mendarat setelah terbang dari Pontianak, Kalimantan Barat menggunakan Pesawat RJ85.

"Ya, alhamdulillah, landing pertama yang semua berjalan dengan baik. Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar, dan ini adalah pertama kali saya turun di Bandara Nusantara," ujar Jokowi dalam keterangannya di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (24/9/2024).

Baca selengkapnya di sini!

Topik:

  • Sunariyah
  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya