INKUD Deklarasikan Dukungan ke Prabowo Subianto

Prabowo disebut berasal dari keluarga koperasi

Jakarta, IDN Times - Induk Koperasi Unit Desa (INKUD) secara resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI periode 2024-2029.

Prabowo sendiri hadir langsung di acara deklarasi ini. Berdasarkan pantauan IDN Times, Prabowo tiba sekitar pukul 20.00 WIB di lokasi.

"Kami yakin bahwa Bapak Prabowo adalah pemimpin yang kompeten, berintegritas, punya visi yang kuat untuk membawa KUD, jaringan KUD serta koperasi dan bangsa negara menuju masa depan yang lebih baik," kata Ketua Umum INKUD yang baru, Portasius Nggedi, di Hotel Millenium, Jakarta, Sabtu (4/11/2023).

Menurut INKUD, Prabowo adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depannya, di samping Prabowo juga berasal dari keluarga koperasi.

"Kami mendukung Bapak Prabowo sebagai Presiden RI 2024-2029, kami berjanji akan menggerakkan seluruh anggota pusat, cabang, daerah untuk mendukung dan memilih Pak Prabowo sebagai presiden," ucap Portasius lagi.

Portasius juga menekankan bahwa dirinya dan jajaran para petinggi INKUD akan melakukan sosialisasi untuk memilih Prabowo sampai ke pelosok dan pedesaan.

"Kami juga akan membentuk relawan, sumber daya dan fasilitas untuk menyebarkan sosialisasi ini untun memilih Bapak Prabowo," tegas dia.

Baca Juga: Menilik Iklan Prabowo di Medsos Tiga Bulan Terakhir, Tembus Rp2,7 M

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya