Surya Paloh Minta Restu Rakyat Indonesia agar AMIN Menang Pemilu

KPU akan menetapkan capres-cawapres pada 13 November

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat, Surya Paloh,  yakin bisa melewati semua tantangan yang dihadapi dalam tahapan Pemilu 2024. Ujian bertubi-tubi diakui terus dialami sejak mereka mengusung Anies Baswedan sebagai capres.

"Beberapa saat lagi kita akan mengantarkan pasangan kita AMIN (ke KPU). Insya Allah, tahapan kita berikutnya memperjuangkan berhasilnya mereka untuk mendapatkan mandat dari rakyat Indonesia," ujar Surya di NasDem Tower jelang pendaftaran ke KPU pada Kamis (19/10/2023).

Untuk bisa mencapai hal tersebut, maka dibutuhkan doa restu dari seluruh rakyat Indonesia. "Pijakan dan benteng kita adalah rakyat itu sendiri," kata dia lagi.

Ia pun menyebut tidak keliru bila rakyat memberikan mandatnya kepada pasangan AMIN. Surya juga mengingatkan agar rakyat tetap bergandengan tangan dan membawa konsep perubahan.

Surya juga memuji AMIN sebagai pasangan terbaik untuk memimpin Indonesia. "Marilah kita bersama-sama menghadirkan pasangan kita menuju ke KPU," tutur dia.

Usai didaftarkan secara resmi ke KPU, maka AMIN akan melalui proses tes kesehatan. Selain itu, KPU akan menetapkan capres dan cawapres peserta pemilu 2024 pada 13 November 2023.

Topik:

  • Umi Kalsum

Berita Terkini Lainnya