Strategi Syaugi Antar Anies-Muhaimin Menangkan Pemilu 2024

Syaugi dianggap kaya pengalaman

Jakarta, IDN Times - Kapten Timnas Pemenangan AMIN, Muhammad Syaugi, percaya diri bisa membawa pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memenangkan Pemilu 2024. Dengan 12 pendamping dan kualitasnya, dia merasa pasangan AMIN memiliki peluang besar buat menang.

Syaugi yakin masyarakat terbuka pikirannya untuk Indonesia yang berbeda. Dia percaya masyarakat akan memilih perubahan demi Indonesia yang lebih baik.

"Jadi, saya yakin dengan didampingi co-kapten yang hebat-hebat ini. Tadi sudah disampaikan oleh Pak Anies. orang-orang ini hebat dan pandai di bidangnya masing-masing. Saya yakin dengan kolaborasi dan sinergitas untuk semua, kapten dan 12 co-kapten, serta sekretaris bisa membawa kemenangan untuk AMIN. Bismillah, mudah-mudahan bisa mendapat dukungan masyarakat," ujar Syaugi di rumah pemenangan AMIN, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

Syaugi bukan pengusaha seperti rekam jejak yang dimiliki oleh dua ketua tim pemenangan di kubu Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. Dia adalah purnawirawan perwira tinggi di TNI Angkatan Udara (AU). Selain itu, Syaugi pernah menjabat sebagai Kepala Badan SAR Nasional periode 2017-2019.

Ketika ditanya apakah yakin bisa bersaing dengan dua ketua tim pemenangan lainnya dari dua kubu, Syaugi percaya diri tidak akan kalah strategi.

"Coach saja (Anies) percaya ke saya. Masak, saya gak yakin. Apalagi, ada co-kapten yang hebat-hebat ini," kata dia.

Menurutnya strategi untuk bisa menang Pemilu 2024 simpel, yakni pemilih muda diinformasikan mengenai rekam jejak anggota tim pemenangan AMIN.

"Selain itu, kami akan mengoordinir semua relawan untuk menjadi saksi. Supaya, seperti yang dikatakan cawapres, agar pemilu ini adalah jujur dan diawasi," ujar Syaugi.

Baca Juga: Alasan Muhammad Syaugi Jadi Kapten Timnas Pemenangan AMIN

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya