Hujan Deras Guyur Acara Deklarasi Damai Pilkada Jakarta di Kota Tua

MC sebut hujan deras pertanda baik dari alam

Jakarta, IDN Times - Deklarasi damai Pilkada DKI Jakarta 2024 yang digelar di Kota Tua, Jakarta Utara, Selasa (24/9/9/2024), disambut hujan deras. Acara tetap berjalan lantaran tiga paslon dan para pendukungnya duduk di bawah tenda.

Pemandu acara yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu mengatakan hujan deras merupakan pertanda baik dari alam.

"Hujan merupakan pertanda baik dari alam," ujar sang pemandu acara.

Konsep deklarasi damai jelang kampanye Pilkada Jakarta 2024 memang digelar di luar ruangan. Tiga paslon dan massa pendukungnya berkumpul di depan Museum Fatahallilah.

Ketiga paslon yakni Ridwan Kamil-Suswono, Dharma Pongrekun-Kun Wardana Abyoto, dan Pramono Anung-Rano duduk di baris paling depan. Ketiga paslon tersebut mengenakan outfit senada.

Ridwan Kamil-Suswono dan Dharma-Kun sama-sama mengenakan kemeja berwarna putih. Namun, Ridwan Kamil-Suswono mengenakan pin berwarna jingga dengan logo Monas.

Sedangkan, Pramono-Rano mengenakan kaos berwarna jingga dan dilapisi jaket putih. Agenda deklarasi damai ini meliputi pengucapan deklarasi damai dan penandatanganan oleh ketiga paslon.

Baca Juga: Jurus Jitu Dharma Menangkan Pilkada Jakarta 2024: Libatkan Tuhan

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya