Pesta Tahun Baru 2024 di Bundaran HI Diwarnai Pengunjung Pingsan

Cakra Khan minta tim medis evakuasi pengunjung yang pingsan

Jakarta, IDN Times - Pesta Tahun Baru 2024 di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (31/12/2023) malam WIB sempat diwarnai pingsannya seorang pengunjung. Hal itu terjadi ketika penyanyi Cakra Khan tampil di panggung.

Pantauan IDN Times di lokasi, Cakra sampai menghentikan penampilannya untuk sementara, ketika dia melihat pengunjung yang pingsan itu. Dia pun meminta tim medis untuk melakukan evakuasi segera.

"Berhenti sebentar, saya lihat ada yang pingsan di sana. Tolong tim medis untuk dievakuasi," ujar Cakra dari atas panggung.

Kawasan Bundaran HI memang penuh sesak dalam pesta pergantian Tahun Baru 2024 ini. Pengunjung sendiri sudah memadati area tersebut sejak Minggu (31/12/2023) petang WIB.

Keramaian di Bundaran HI ini merupakan rangkaian kegiatan yang dihelat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk memeriahkan momen Tahun Baru 2024.

Ada 11 panggung yang diisi beragam acara untuk memeriahkan malam pergantian tahun di Jalan Jenderal Sudirman dan MH Thamrin, serta di kawasan Monas.

Pemprov DKI Jakarta juga memeriahkan malam Tahun Baru 2024 dengan menghadirkan penampilan drone light show di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Total, ada 500 drone yang digunakan dalam penampilan itu.

Baca Juga: Berbalut Harapan dan Kembang Api, Warga Sambut Tahun Baru 2024

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya