Dharma Pongrekun Janjikan Jakarta Aman Jika Jadi Gubernur

Slogannya, Jakartaku Aman

Intinya Sih...

  • Dharma Pongrekun ajak warga Jakarta dukung pasangan cagub dan cawagub independen, dengan slogan "Jakartaku Aman".
  • Sebagai jalur independen, Dharma mengakui keterbatasan dana kampanye dan mempersilakan masyarakat membentuk tim relawan.

Jakarta, IDN Times - Calon gubernur (cagub) DKI Jakarta, Dharma Pongrekun mengajak warga Jakarta untuk mewujudkan Jakarta yang aman dengan memberikan dukungan kepadanya dan Kun Wardhana selaku calon wakil gubernur (cawaguub) DKI Jakarta.

Sebagai pasangan cagub dan cawagub jalur independen, Dharma mengakui tidak punya uang banyak untuk kampanye seperti pasangan cagub dan cawagub yang diusung oleh partai politik (parpol).

"Kalau memang ingin Jakarta ini aman, slogan kami, 'Jakartaku Aman', untuk menyelamatkan jiwa keluarga kita. Oleh sebab itu, mari saya mengajak semua elemen warga Jakarta untuk bersama-sama. Jangan bebankan hanya kepada kami. Kami hanya independen, kami bukan suatu kekuatan yang memiliki uang besar, sama sekali tidak. Kami tidak dibiayai oleh APBN," tutur Dharma di RSUD Tarakan, Jakarta, Minggu (1/9/2024).

Dharma pun kemudian mempersilakan masyarakat Jakarta untuk membentuk tim relawan untuk mendukung dia dan Kun Wardhana.

"Jadi mari kalau memang menginginkan perubahan Jakarta, silakan bentuk relawan timses secara otonom. Tinggal nanti bagaimana bisa berkoordinasi dengan baik satu dengan yang lainnya," kata dia.

Dharma mengklaim sudah banyak masyarakat Jakarta yang menawarkan diri untuk membentuk tim sukses tersebut.

"Sudah banyak yang menawarkan diri dan saya persilakan untuk membuat timses secara otonom karena ini independen supaya kita ubah paradigmanya, tidak lagi pragmatis, tetapi betul-betul berangkat dari keterpanggilan jiwa yang bangkit dari patriot pembela bangsa," paparnya.

Baca Juga: Janji Manis Dharma Pongrekun dan Bayi Ajaib di Pilkada DKI Jakarta

Topik:

  • Jujuk Ernawati

Berita Terkini Lainnya