Resmi Dukung Prabowo, Prabu1 Siap Sumbang 10 Juta Suara pada 2024

Aktif sosialisasikan kegiatan Prabowo di medsos dan rakyat

Jakarta, IDN Times - Relawan Prabowo Satu (Prabu1) secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI 2024 mendatang. Relawan ini terdiri dari berbagai macam lapisan masyarakat Indonesia yang berada di 38 provinsi.

Ketua Umum Prabu1, Teungku Muhammad Raju, menyampaikan, saat ini pihak siap berjuang bersama untuk memenangkan Prabowo pada Pilpres 2024. Hal ini dilakukan dengan cara menyosialisasikan kegiatan Prabowo melalui media sosial dan kepada masyarakat agar tercipta sentimen positif yang berkesinambungan. 

"Kami Prabu1 akan bekerja keras dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024 untuk menjadi presiden periode 2024 -2029. Kami siap sosialisasikan kegiatan Pak Prabowo melalui media sosial atau langsung kepada masyarakat agar tercipta sentimen positif yang berkesinambungan," ujar Teungku di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2023).

Baca Juga: Prabowo: Yang Penting Asal Jangan Prabowo Bohong dan Berkhianat

1. Prabu1 siap sumbangkan 10 juta suara

Resmi Dukung Prabowo, Prabu1 Siap Sumbang 10 Juta Suara pada 2024Prabu1 Deklarasikan Dukung Prabowo di Rumah Besar Relawan Prabowo

Teungku menjelaskan, pihaknya siap menyumbangkan 10 juta suara untuk mewujudkan Prabowo sebagai presiden.

“Kami sudah siapkan pola pemenangan dengan jumlah hampir 1 juta kader yang telah tersebar di 38 provinsi di Indonesia. Ke depannya, kita targetkan setiap kader mengajak 5-10 orang sampai bulan Februari mendatang kita pastikan 10 juta suara akan Prabu1 sumbang untuk memenangkan Pak Prabowo 2024," sebutnya.

Baca Juga: Dua Caleg Gerindra Mantan Napi Koruptor, Prabowo: Sudah Saya Coret!

2. Deklarasi ini sebagai semangat bagi seluruh relawan Prabowo

Resmi Dukung Prabowo, Prabu1 Siap Sumbang 10 Juta Suara pada 2024Prabu1 Deklarasikan Dukung Prabowo di Rumah Besar Relawan Prabowo

Sementara itu, Koordinator Nasional Relawan Prabowo, Fauzi Baadilla, mengapresiasi relawan perwira yang sudah mendelakrasikan dukungan kepada Prabowo. Hal ini dinilainya menjadi semangat bagi seluruh relawan Prabowo.

"Selaku koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengapresiasi atas deklarasi kepada Pak Prabowo ini, kita menjadi semakin semangat dan kuat dalam memenangkan Pak Prabowo pada Pemilu 2024," ujar Fauzi.

Baca Juga: Prabowo Bantah Wajarkan Politik Uang, Najwa Sentil Zulhas Bagi-bagi Duit

3. Semua relawan harus tetap semangat dalam berjuang demi wujudkan Indonesia Maju

Resmi Dukung Prabowo, Prabu1 Siap Sumbang 10 Juta Suara pada 2024Prabu1 Deklarasikan Dukung Prabowo di Rumah Besar Relawan Prabowo

Fauzi berpesan agar semua relawan tetap semangat dalam berjuang, karena hal ini bukan hanya untuk Prabowo melainkan demi tanggung jawab dalam mewujudkan Indonesia Maju. 

“Saya berpesan kepada para relawan untuk tetap semangat dalam berjuang, kita kampanyekan Pak Prabowo dengan damai dan santun," kata Fauzi.

"Perjuangan ini bukan hanya semata-semata untuk Pak Prabowo tetapi juga sebagai tanggung jawab kita bersama dalam mewujudkan Indonesia Maju," ucapnya.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Beri Dukungan ke Prabowo, Gus Miftah Minta Perhatikan Guru Ngaji

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya