Dukung Ganjar-Mahfud, Relawan: Kami Siap Menangkan

Relawan sebut akan memenangkan Ganjar-Mahfud

Jakarta, IDN Times - Inisiator Koordinator Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR) Ammarsjah mengatakan, jejaring relawan yang berada di dalam naungannya selama ini sudah bergerak mensosialisasikan Ganjar Pranowo. Dengan hadirnya Mahfud MD sebagai calon wakil presiden (cawapres), dinilai menghadirkan energi baru bagi relawan untuk semakin masif bergerak.

"Kami siap memenangkan Ganjar-Mahfud," ujar Ammarsjah, dilansir dari keterangan persnya, Rabu (18/10/2023).

1. Sosok Mahfud dikenal bersih dan tegas

Dukung Ganjar-Mahfud, Relawan: Kami Siap MenangkanSuporter Pasangan Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terlihat berkumpul di depan Gedung DPP PDIP usai pengumuman pada Rabu (18/10/2023). (IDN Times/Alya Achyarini)

Menurutnya, Indonesia mempunyai harapan baru pada diri Ganjar dan Mahfud MD setelah sebelumnya Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri telah resmi mengumumkan Mahfud menjadi bacawapres dari Ganjar Pranowo.

Sosok Mahfud, dikenal bersih dan tegas sehingga dinilai akan menjadi sosok yang tepat untuk mendampingi Ganjar Pranowo, mereka bertekad untuk membawa Indonesia unggul di semua bidang. 

Baca Juga: Mahfud MD Resmi Ditunjuk Megawati dan Koalisi Jadi Cawapres Ganjar

2. Ganjar-Mahfud dinilai sosok yang dibutuhkan rakyat

Dukung Ganjar-Mahfud, Relawan: Kami Siap MenangkanGanjar Pranowo dan Mahfud MD (ANTARA FOTO/Bagus Ahmad Rizaldi/Indrianto Eko Suwarso)

Para relawan pendukung Ganjar menyambut dengan gembira pengumuman bacawapres Mahfud, relawan semakin optimis terhadap Ganjar-Mahfud akan menang satu putaran, karena keduanya sosok yang sangat dibutuhkan rakyat dan menaruh harapan kepada mereka berdua.

Ammarsjah berterima kasih kepada Megawati dan para ketua umum partai pendukung yang dengan bijaksana, yakni memberikan jalan bagi putra terbaik bangsa mengemban tugas sebagai pemimpin Indonesia ke depan.

"Bu Mega dan Para Pimpinan Partai pendukung sangat bijak dan rasional, beliau sudah berhasil mendorong sosok yang tepat sebagai capres dan cawapres, terima kasih Ibu Mega," ujarnya.

3. Pasangan Ganjar-Mahfud akan mendaftarkan diri ke KPU besok

Dukung Ganjar-Mahfud, Relawan: Kami Siap MenangkanSimpatisan Pasangan Ganjar-Mahfud MD (IDN Times/Rendy Septian Anwar)

Dono Prasetyo menyampaikan, pilihan Megawati pada sosok Mahfud ini disambut sangat antusias, para relawan optimis dapat memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud demi Indonesia yang jauh lebih baik kedepannya.

Pada acara ini juga diumumkan jika pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10/2023) pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Jadi Cawapres Ganjar, Mahfud MD Terima Kasih ke Jokowi

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya