Usai Nonton MotoGP, Ganjar Berkunjung ke Pesantren di NTB

Ganjar senang selalu diberi pesan berkunjung ke pesantren

Jakarta, IDN Times - Bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Muhsinin Batujai, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (14/10/2023). Ganjar disambut oleh Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Muhsinin, TGH Muhammad Daud Muhsin.

Muhammad Daud memberi pesan kepada Ganjar agar terus bekerja di jalan yang mulia. Kunjungan Ganjar ke Ponpes Nurul Muhsinin usai menonton MotoGP Mandalika 2023.

“Jadi, pesan untuk Pak Ganjar supaya dapat menjalankan tugas yang mulia untuk membina insan sejahtera dan amanah InsyaAllah,” ujar Muhammad Daus.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Bikin Heboh Sirkuit Mandalika

1. Harap Ganjar terus berjuang demi Indonesia

Usai Nonton MotoGP, Ganjar Berkunjung ke Pesantren di NTBGanjar Pranowo berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Muhsinin Batujai, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Minggu (14/10/2023) (IDN Times/Istimewa)

Muhammad Daud kemudian berpesan kepada Ganjar agar senantiasa berjuang untuk Indonesia. Sehingga masyarakat dapat hidup sejahtera.

“Kita mengharapkan supaya beliau ini akan terus dapat berjuang untuk memajukan Indonesia ke depan,” ucap dia.

Baca Juga: Bertemu Buruh Pabrik Kopi, Ganjar Ngaku Senang Disambut Meriah

2. Ganjar senang selalu diberi pesan ketika berkunjung ke pesantren

Usai Nonton MotoGP, Ganjar Berkunjung ke Pesantren di NTBGanjar Pranowo berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Muhsinin Batujai, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Minggu (14/10/2023) (IDN Times/Istimewa)

Dalam kesempatan itu, Ganjar senang selalu diberi pesan ketika berkunjung ke pesantren. Menurutnya, pesantren memiliki peran yang tinggi dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Ya selalu saja setiap pesantren ada petuah yang disampaikan, apakah terkait dengan ponpesnya atau tidak,” kata Ganjar.

3. Ganjar bikin heboh sirkuit Mandalika

Usai Nonton MotoGP, Ganjar Berkunjung ke Pesantren di NTB(IDN Times/Satria Permana)

Sebelumnya Ganjar Pranowo bikin heboh Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika. Ganjar hadir demi menyaksikan secara langsung MotoGP Mandalika, Minggu (15/11/2023).

Ganjar tiba sekitar pukul 13.59 WITA dan masuk kawasan VIP Deluxe. Dia didampingi Tuan Guru Bajang saat menyaksikan MotoGP Mandalika.

Suasana langsung riuh. Publik yang hadir langsung mendekat. Mereka berebut meminta berfoto bersama Ganjar dalam kesempatan itu.

Sebelum melayani permintaan foto, Ganjar salat zuhur terlebih dulu. Kemudian, dia menuju toilet. Baru setelah keluar toilet, Ganjar diburu penonton di Sirkuit Mandalika.

Mereka meminta berfoto bersama dan mengabadikan momen saat jumpa dengan Ganjar. Sayangnya, Ganjar tak mengeluarkan sepatah kata pun saat diburu media.

Baca Juga: Profil Zinedine Alam Ganjar, Putra Ganjar Pranowo yang Berprestasi

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya